Rilis Tanggal 29 Juni, Windows 10 Batal Gratis untuk Pemakai Bajakan?

Rilis Tanggal 29 Juni, Windows 10 Batal Gratis untuk Pemakai Bajakan

KabarDunia.com Setelah lama terdengar desas-desus mengenai rilisnya Windows 10 yang berseliweran di jagat dunia maya, Microsoft pun akhirnya dengan cara resmi telah mengungkapkan tanggal pastinya mengenai penjualan sistem operasi paling baru mereka itu. Lalu kapan?

Seperti yang telah dilansir oleh pihak TechRadar (01/06), Microsoft sudah mengonfirmasi jika Windows 10 bakal segera dihadirkan pada hari Rabu, 29 Juli 2015 mendatang.

Sistem operasi universal yang dibikin untuk menggantikan Windows 8.1 serta Windows 7 itu mulai bulan depan diklaim sudah siap untuk disebar di 190 negara. Nantinya, Microsoft juga akan memberikan tenggat waktu selama satu tahun bagi para pemakai Windows 8.1 serta 7 ‘genuine’ untuk bisa mengupdate OS mereka menjadi Windows 10 dengan cara gratis, hingga sebelum akhirnya OS tersebut resmi dijual.

Lebih lanjut lagi, para pemakai yang telah mengganti OS Windows lama mereka tersebut dengan Windows 10 selagi masa promosi maka mereka dapat memakai sistem operasi jenis baru itu secara gratis untuk selamanya!

Perlu diketahui juga, Windows 10 nyatanya tak bakal disebar gratis bagi mereka yang tak mempunyai OS Windows 8.1 serta 7 orisinil alias bajakan semacam yang sempat disampaikan pada sebelumnya. Jadi, kalai kamu mengharapkan bisa mendapatkan Windows 10 secara gratis, kamu harus memperoleh Windows 8.1 alias 7 genuine mulai dari sekarang.