Ini Dia Penampakan dari Tablet Anyar Asus Zenpad 8

spesifikasi Asus Zenpad 8

KabarDunia.com Pada awal bulan ini, tablet anyar besutan Asus yang diberi nama ZenPad 7 mulai menyeruak di dunia online. Dan akhirnya pada penghujung bulan Mei ini giliran ZenPad 8 yang menampakkan dirinya. Beruntung, karena kita masih bisa melihat penampilannya dari depan dengan cukup detil.

Sesuai dengan namanya, pada tablet ini dikabarkan bakal mengusung sebuah layar berukuran layar 8 inci serta beresolusi 1536 x 2048 piksel serta dilengkapi dengan aspect ratio 4:3. Ukuran dari ZenPad 8 jelas sedikit lebih besar dari saudaranya ZenPad 7 yang bakal mengusung layar sebesar 7 inci dengan tingkat resolusi 600 x 1024 piksel.

Dari gambar yang telah beredar, ZenPad 8 dibekali sebuah speaker yang menghadap ke arah depan, dipersenjatai dengan sebuah kamera depan, serta pasti saja ada kamera pada bagian belakang. Seperti yang dikutip dari sebuah laman Phone Arena, pada Selasa (26/5/2015).

harga Asus Zenpad 8

Untuk bisa mendukung kinerjanya, perangkat ini pun digadang-gadang bakal didukung dengan sebuah prosesor dari Intel, dipastikan pula bakal berjalan di atas sebuah OS Android Lollipop, serta ada kemungkinan mempunyai sebuah slot kartu microSD. Pada cover belakang, seperti gambar yang beredar jika dilihat, tampaknya bakal dibalut dengan tekstur kulit.

ZenPad 7 serta ZenPad 8 diharapkan mulai bisa diumumkan sejak awal bulan Juni di ajang Computex 2015 yang digelar di Taipei, Taiwan serta bakal mulai dilepas dipasaran pada Juli 2015. Disebutkan pula bahwa pada ZenPad 7 bakal dibanderol mulai dari harga US$ 160 serta ZenPad 8 bakal sedikit lebih mahal.