Axioo Windroid, Perpaduan Windows dan Android dalam Satu Tablet

Axioo Windroid, Perpaduan Windows dan Android dalam Satu Tablet

KabarDunia.com Seolah tidak mau ketinggalan dengan sejumlah vendor tablet yang lainnya, pada kali ini Axioo pun juga siap untuk bersaing dipasar tablet dengan meluncurkan sebuah tablet versi anyarnya dengan seri Axioo Windroid. Soal spesifikasi yang mereka tawarkan pun juga termasuk cukup tangguh dengan berbagai fitur unik serta dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau jika dilihat dari spesifikasinya. Kelebihan pada tablet ini adalah fiturnya yang mengusung dua sistem operasi sekaligus alias dual boot sistem. Mempunyai dual sistem operasi ini juga pasti saja bakal segera menjadi tren yang bakal ditiru oleh berbagai vendor tablet lainnya.

Tablet anyar dari Axioo ini pun juga memamerkan dua buah varian pada bagian layar yang mereka usung, untuk tablet ini Axioo menyediakan layar berukuran 7 inchi dan 8 inchi, pada bagian layarnya juga telah dilengkapi sebuah teknologi panel IPS, dengan hadirnya teknologi panel IPS maka tablet ini telah bisa dipastikan bakal sanggup untuk menampilkan layar berkualitas yang sangat tajam serta sangat jernih. Karena teknologi panel IPS ini sudah terbukti dan dipercaya soal ketangguhan kinerjanya.

Pada segi sektor dapur pacunya, tablet Axioo Windroid juga telah dilengkapi dengan prosessor milik Intel Atom quad core yang diprediksi sanggup menjalankan berbagai macam kinerjanya hingga kecepatan 1,8 GHz. Tablet ini pun juga sudah dipadukan dengan sebuah memori RAM yang sebesar 1 GB, sedangkan pada bagian pengolah grafisnya telah didukung dengan sebuah pengolah grafis milik Intel yakni Intel HD Graphics. Sedangkan pada bagian sistem operasi yang akan diusungnya yaitu sebuah sistem operasi Windows 8.1 serta Android yang bisa dipastikan akan membuat anda lumayan enjoy dalam komputasi sehari – hari.

Tablet Axioo Windroid ini pun telah dilengkapi dengan sebuah software Office 365 orisinil yang diharapkan bisa mendukung aktifitas dari para penggunanya. Axioo sendiri merupakan sebuah perusahaan lokal yang saat ini sedang berkembang. Untuk masalah tablet ini pun juga telah dilengkapi dengan sebuah memori internal yang bisa dibilang lumayan luas yaitu berukuran 32 GB, apabila penyimpanan internal ini dirasa tak cukup luas, anda bisa saja menambahkannya dengan memori eksternal untuk mendapatkan kapasitas yang lebih besar.

Soal harga yang mereka tawarkan, pada tablet Axioo Windroid ini akan dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu Rp.1.399.000,- pada varian Windroid yang mengusung layar 7 inchi tanpa adanya keberadaan jaringan 3G, sedangkan pada Axioo Windroid 7G serta Windroid 8G yang telah didukung dengan adanya jaringan 3G akan dibandrol seharga Rp.1.799.000,- dan Rp.1.999.000,-, Bagaimana apa anda mulai berminat dengan tablet dual os anyar dari Axioo ini ?