Luncurkan Smartphone 4G, Ini Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z410

Luncurkan Smartphone 4G, Ini Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z410

KabarDunia.com Produsen dari perangkat komputer yang berasal dari Taiwan, Acer, akhirnya menghadirkan tiga ponsel barunya guna segmen entry level mulai kemarin, hari Kamis (21/5/2015). Salah satu ponsel yang diluncurkan tak lain adalah Acer Liquid Z410.

Acer Liquid Z410 sendiri adalah device 4G LTE pertama yang akan hadir di jajaran device besutan Acer, dibekali dengan sebuah prosesor Quad Core 1.3 GHz 64-bit serta RAM 1 GB. Dengan spesifikasi yang disediakan tersebut, pemakai diklaim tak bakal menemui kendala ketika akan melakukan multitasking alias saat akan berpindah dari sebuah aplikasi satu ke aplikasi lainnya.

Soal masalah baterai, ponsel ini pun telah dibenamkan sebuah baterai yang berkapasitas 2000 mAh. Liquid Z410 pun juga dibekali dengan sebuah memori internal sebesar 8 GB dengan sebuah slot Micro SD guna menyimpan file tambahan lainnya. Acer Liquid Z410 sendiri saat ini telah terdapat di pasaran dengan harga kisaran Rp 1.349.000.

Fabian Kayatmo yang tak lain Smartphone Senior Product Manager Acer Indonesia pun membahas mengapa Acer akhirnya membanderol device 4G pertamanya ini dengan harga yang terjangkau. Pasalnya Acer ingin bisa menyediakan device 4G LTE untuk segmen pasar kelas entry.

Mengusung sebuah konsep kaya fitur serta desain stylish, Acer pun seolah tak ingin melupakan segmen para penggemar fotografi. Liquid Z410 juga telah dipersenjatai dengan sebuah kamera autofocus beresolusi 5 MP serta kamera depan dengan resolusi 2 MP serta fitur dual-shot yang memungkinkan para pemakai memakai kedua kamera pada ponsel ini dalam waktu bersamaan ketika akan mengambil gambar.

Smartphone ini pun telah memakai sebuah fitur teknologi wide angle lens maka bagi para pengguna yang sangat gemar untuk mengambil gambar `wefie` tak perlu takut lagi terkait soal foto yang biasanya terpotong.

Sayangnya, Fabian seolah enggan untuk memberikan gambaran target penjualan dari Liquid Z410. Acer Liquid Z410 sendiri sekarang sudah terdapat dalam dua opsi warna yaitu Black serta White.