SupperCell Dapat Penghasilan 60 Miliar Dalam Sehari Dari Clash Of Clans

Clash Of Clans

KabarDunia.com – Pada zamannya gadget dan Smartphone sekarang ini, siapa sih yang tidak tahu Game Clash of Clans (COC)?, Yaa Game online yang bertipe Strategy dan peperangan yang bisa kamu mainkan dengan mendownload aplikasinya secara gratis di Apple Store maupun Google Play. Game COC memang akan membuat anda ketagihan dengan fitur-fitur dan logika gamenya yang tidak bisa anda temukan pada game jenis lainya.  Game Clash Of Clans tidak hanya di mainkan oleh Laki laki, tetapi ada beberapa cewek juga ketagihan main game bertema perang-perangan ini.

Untuk bermain game Clash Of Clans ini di perlukan waktu yang cukup lama untuk mencapai Level paling tinggi yaitu Town Hall 10, Sehingga diperlukan Rasa Sabar yang lebih, Istiqomah, Kasih sayang, Tantangan dan Perjuangan yang sangat tinggi :v hehe.

Tetapi untuk beberapa kalangan orang yang tidak sabaran, kurang kasih sayang, tidak mau tantangan :v , Biasanya akan membeli GEMS yang harganya sampai Juataan rupiah. GEMS pada COC adalah resources yang digunakan untuk segalanya, seperti mempercepat pembangunan desa, mempercepat Upgrade dan lai-lain.

Tidak sedikit dari gamer COC yang sudah berada pada tingkat  sabar yang tinggi, bahkan ada yang rela tidak makan, nggak minum, nggak tidur, nggak ngampus, hanya untuk sombongsombongan level tinggi sama teman-temanya.