Usung Kamera 16Mp, Lenovo Vibe Shot Bakal Mulai Rilis 22 Mei Besok

Usung Kamera 16Mp, Lenovo Vibe Shot Bakal Mulai Rilis 22 Mei Besok

KabarDunia.com Mulai diperkenalkan pada ajang bergengsi MWC 2015 pada bulan maret lalu, Lenovo Vibe Shot akhirnya bakal resmi beredar di pasaran mulai tanggal 22 Mei mendatang.

Smartphone yang akan hadir dengan sebuah keunggulan pada sektor kamera ini bakal mulai resmi beredar tanggal 22 Mei dengan mengejar pasar domestik China pada awalnya, semacam yang dilansir oleh Softpedia (19/5). Seusai itu, baru pihak Lenovo bakal meluncurkan device anyar mereka ini dengan cara global mulai pada bulan Juni.

Lenovo Vibe Shot sendiri bakal masuk ke pasar device kelas menengah atas dengan bermodalkan kamera 16 MP dengan sebuah teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Tak berhenti di situ, pada kamera Lenovo Vibe Shot juga dipersenjatai dengan sebuah lampu kilat LED ‘Tricolor’ yang juga siap memberikan sebuah pencahayaan terbaik. Bahkan, dengan lensa ‘6 lapis’ nya yang dilindungi dengan lapisan kristal safir, salah satu material terkuat yang ada di bumi.

Sisi fotografi nyatanya bukan lah satu-satunya yang menjadi keunggulan Lenovo Vibe Shot ini, sektor eksterior pun seolah menegaskan bila device ini bukanlah device sembarangan. Dengan bahan bodi yang berbalut logam, serta dilengkapi Gorilla Glass 3, selain itu ketebalan dari Vibe Shot pun hanya 7,3 mm saja!

Pengguna tak perlu lagi khawatir kehabisan daya ketika sedang asyik memotret, karena pihak Lenovo telah membenamkan sebuah baterai sebesar 2900 mAh pada Lenovo Vibe Shot ini. Tak melupakan soal performa, prosesor Snapdragon tipe 615 64-bit, RAM sebesar 3 GB, serta sebuah memori flash internal berkapasitas 32 GB bakal membikin semua kegiatan yang anda lakukan di device ini bakal berlangsung lancar.

Lenovo Vibe Shot yang bakal dilansir dengan kisaran harga USD 290 alias setara dengan Rp 3,8 juta ini nantinya bakal ditawarkan dalam mode Dual-SIM dimana telah mendukung teknologi 4G LTE.