Kelebihan Lenovo A7000, Dengan Teknologi Dolby Atmos

Tampilan Lenovo A7000 Mei 2015

Tampilan Lenovo A7000 Mei 2015

KabarDunia.com – Brand Smartphone Lenovo kembali merilis versi terbaru daftar smartphonenya yang membuat pengguna tergila gila dengan gadget baru ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat memanjakan pengguna, yakni salah satu fitur unggulanyanya adalah teknologi Dolby Atmos(Teknologi Dolby terbaru).

“Dolby Atmos yang jadi keunggulan kami salah satunya,” ungkap Adrie R. Suhardi, Sales Lead Lenovo Indonesia di restoran Exodus, mal Kuningan City, Jakarta, Selasa (12/05).

Dia juga mengungkapkan, kalau fitur fitur tersebut akan sangat mengguncang jika untuk bermain game sehingga memberikan sensasi yang berbeda dari smartphone di kelasnya.

“Jadi suaranya akan lebih memiliki sensasi jika saat menggunakan game. Seperti mendengar suara dari berbagai arah, lanjutnya.

Selain telah menggunakan tkenologi Dolby Atmos, Lenovo A7000 ini juga memiliki spesifikasi lain yang juga tidak kalah hebat. Kalau Anda merupakan penggemar foto selfi maka akan sangat di buat terkagum dengan kamera Lenovo A7000 bagian depan sudah sangat mendukung dengan Resolusi kamera depan 5 mega pixel dan kamera utama 8 mega pixel di bagian belakang yang di lengkapi dengan Lampu Flash.

“Sementara itu, layarnya juga menawarkan bentang 5,5 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel),” tuturnya.

dan Juga Performa yang dimiliki A7000. Lenovo versi A7000 ini telah memakai prosesor octa core murni MT6752 buatan MediaTek, dengan RAM yang sangat memuaskan sebesar 2 GB untuk multitasking lancar jaya, dan memori internal 8 GB. Dengan Spesifikasi yang bisa di bilang sangat bagus di kelasnya, Harga Lenovo A7000 di Indonesia akan dibanderol dengan harga Rp 2 juta.

masyarakan dapat melakukan pembeliannya, tidak jauh berbeda seperti kakak tingkatnya yakni Lenovo A6000 yang dijual secara online di awal peluncuran di berbagai toko Online terpercaya. Untuk masalah penjualan di awal peluncuran Lenovo A7000, Lenovo kembali menggandeng Lazada yang telah dipercayanya sejak melakukan flash sale untuk lenovo varian A6000 yang telah sukses.

Pre order A7000 sendiri akan dibuka di Lazada mulai 12 Mei ini mulai pukul 15.00 WIB. Kendati begitu, Adrie enggan membeberkan jumlah unit yang akan di jual selama pre order.

“Kita ingin sebanyak-banyaknya ¬†Maaf kami tidak bisa mempublikasikan soal angka,” tutupnya.