Baru Pre-Order, 10 Ribu Unit ZTE Blade S6 Sudah Dipesan

Baru Pre-Order, 10 Ribu Unit ZTE Blade S6 Sudah DipesanZTE Blade S6 (digitaltrends.com)

KabarDunia.com ZTE Blade S6 yang baru saja diluncurkan ke pasar ponsel Indonesia diklaim telah mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Hal ini memang terbukti dari hasil penjualan online yang telah dilakukan oleh perusahaan berasal dari Tiongkok itu.

ZTE telah menggandeng sebuah website e-commerce besar, Lazada untuk membuka sebuah sesi pemesanan tahap awal atau lebih sering disebut pre-order bagi para peminat device kelas menengah tersebut. Sampai pada Rabu malam, tanggal 6 Mei 2015 kemarin, Pihak Lazada mengaku telah berhasil memperoleh sampai 10 ribuan pemesanyang tertarik membeliĀ  ZTE Blade S6.

Pendaftaran para pemesan ZTE Blade S6 ini sendiri telah dimulai sejak tanggal 5 Mei 2015 lalu dengan sebuah penawaran diskon khusus. Apabila Kamu juga berminat, Kamu tetap berkesempatan untuk mendapatkan diskon khusus jika melewati sistem pre-order yang berlaku sampai pada tanggal 11 Mei 2015.

Dalam sebuah keterangan secara resminya, pada hari Jumat (8/5/2015), disebutkan bahwa pada device tersebut telah dilengkapi sebuah prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 yang berkecepatan 1,5 GHz. Chipset ini sendiri telah diklaim bakal memperkenalkan sebuah kemampuan yang kuat dengan betenagakan 8 inti yang kemudian dipadukan dengan sebuah RAM 2 GB serta ditunjang dengan sebuah ruang penyimpanan 16 GB.

Tak hanya soal spesifikasi saja, perusahaan yang berasal dari China tersebut juga mengaku bahwa produk barunya tersebut telah dibenami beberapa kekuatan di segi perangkat lunak yang akan sangat menjanjikan kesenangan. Fitur-fiturĀ  tersebut antara lain akan dikemas dalam sebuah bentuk pemintas software yang berdasarkan dari gesture pengguna.

Produk ini sendiri akan mulai dijual dengan cara online maupun offline dengan kisaran harga Rp 2,999 juta. Rencananya, ZTE bakal menyediakan stok produk ini sebanyak 28 ribu unit untuk fase penjualan pertama produknya tersebut.