Penasaran Betapa Tua Kamu di Foto? yuk, Coba Aplikasi How-Old.net ini

Penasaran Betapa Tua Kamu di Foto yuk, Coba Aplikasi How-Old.net iniContoh Hasil Analisa dengan Aplikasi How-old.net

KabarDunia.com How Old Do I Look? Microsoft dapat memberikan jawaban pertanyaan itu melalui salah satu layanan terbaru mereka yang diberi nama How-old.net. Yap, dengan membuka website ini Microsoft ternyata sanggup menebak mengenai berapa usia Anda melalui dari sebuah foto. Yakin dapat mengelabui kawan dengan sebuah dandanan yang bisa menunjukkan betapa awet mudanya anda? klo gitu coba kelabui How-old.net.

Situs ini sendiri sangat sederhana dengan sebuah desain landing page yang berkonsep kotak penelusuran “Search Faces” yang memungkinkan para pengunjung untuk bisa menebak sebagai mesin pencari berbasis gambar maupun foto. Sebab, di bawah kotak itu akan tertampil sederet gambar dengan menunjukkan beragam macam wajah dan ekspresi baik itu dari perorangan maupun secara kelompok.

Cara untuk memakai How-old.net sendiri bisa dibilang lumayan mudah, yang anda butuhkan hanya lah memilih sebuah foto, baik itu gambar sendiri maupun saat sedang kelompok serta website ini bakal menganalisa mengenai berapa tua usia orang di gambar tersebut sesuai dengan pencitraan gambar, seusai berhasil di “analisa” wajahnya. Berikut adalah sedikit panduannya:

  • Kunjungi laman How-old dengan cara mengetikkan How-old.net di Browser anda
  • Setelah Website tampil, Anda bisa menemukan kotak putih yang bertuliskan “Search Faces” klik “Use your own photo”
  • Pilihlah salah satu gambar dari komputer anda, entah itu foto sedang sendiri atau kelompok (banyak orang)
  • Tunggu sejenak karena website How-old.net bakal segera menganalisa gambar yang anda pilih.
  • Kemudian, How-old.net bakal segera menampilkan usia pada bagian atas wajah yang terdeteksi. Mirip fitur tag wajah untuk mengenali nama seseorang di FB

Pada hasil analisa berdasarkan gambar ini, How-old.net akan menuliskan mengenai info apabila hasil dari analisa yang ada dapat dibilang tidak selamanya akurat. Faktor ini disebabkan hingga saat ini website How-old.net masih mencoba untuk menambah sejumlah fitur yang ada.