Ini Dia Daftar Update serta Defense Terbaru di Clash of Clans

Ini Dia Daftar Update serta Defense Terbaru di Clash of ClansAir Sweeper Air Defense Terbaru Clash of Clans (cocland.com)

KabarDunia.com Siapa yang tak mengetahui game heboh yang satu ini, yah game Clash of Clans yang adalah karya dari developer Supercell ini telah menjadi game yang paling terkenal di kalangan pengguna Android. Tema epic yang mereka angkat membikin game ini kian menarik untuk dicoba, dimana tiap pemain bakal berperan sebagai sosok kepala suku yang dituntut untuk bisa menjaga desa.

Namun bila anda mencoba untuk mengakses Clash of Clans (COC) kemarin sore, kurang lebih pada pukul 15.00 WIB, mungkin anda bakal memperoleh sebuah notifikasi Maintenance Break. Dalam akun resmi milik mereka @ClashofClans pun diumumkan apabila tersedia maintenance dimana para gamer nantinya bakal memperoleh sejumlah fitur maupun notifikasi baru.

Fitur ini sendiri memungkinkan para pemakai memperoleh sebuah notifikasi bila jumlah dari pasukan serta Spells belum mencapai  maksimal.  Nantinya bakal timbul Notifikasi yang dilambangakan dengan tanda seru, memperingatkan kepada gamer apakah yakin bakal melakukan penyerangan terhadap base milik musuh.

Namun bila para pasukan (Troops), pasukan Clan serta Spells maupun sang Heroes sudah penuh, jadi notifikasi berbentuk tanda seru tersebut tak bakal timbul serta para gamer bisa langsung melakukan penyerangan base lawan.

Dikabarkan juga bakal tersedia sebuah Object pertahanan baru yakni Air Sweeper Defense yang bisa menghembuskan angin terhadap musuh yang  melayang ataupun terbang apabila mencoba dekat.