Blackberry Oslo, Smartphone Baru dengan Desain Unik

Blackberry Oslo, Smartphone Baru dengan Desain UnikPenampakan Blackberry Oslo

KabarDunia.com Setelah ponsel berdesain kotak yang berlabel Passport, Kini BlackBerry kembali dikabarkan telah menyiapkan sebuah produk baru dengan tampilan yang serupa. Device anyar BlackBerry tersebut dikabarkan mempunyai nama Oslo.

Dilansir dari Ubergizmo, pada Jumat (17/4/2015), BlackBerry Oslo sendiri bakal menjadi ponsel terbaru Blackberry dengan tampilan yang unik. Apabila Kamu sempat membayangkan sebuah Passport mempunyai tampilan dengan pinggir bodi yang membulat, jadi Blackberry Oslo merupakan jawabannya.

Handset ini bisa dibilang mirip dengan Passport dari sisi desain, kecuali pada bagian pinggirnya yang membulat serta tampilan pada speaker berbeda. Tetapi dari sisi spesifikasinya, bakal tersedia sejumlah perbedaan.

Menurut dari bocoran yang beredar, Blackberry Oslo telah dibekali baterai yang berukuran 3.450 mAh serta sistem operasi OS 10.3.2. Sayangnya, hingga belum bisa diketahui mengenai info lain tentang spesifikasinya.

Blackberry Oslo dikabarkan tak bakal dipasarkan di beberapa negara. Tiongkok sendiri disebut menjadi sasaran pemasaran dari device tersebut. Sedangkan mengetahui waktu peluncurannya pun Blackberry anyar ini diperkirakan pada akhir Juni 2015.