Asus Zenfone 2 Bakal Resmi Dirilis Mulai 9 Mei di Malaysia

Asus Zenfone 2 Bakal Resmi Dirilis Mulai 9 Mei di MalaysiaZenfone 2 Smartphone Paling ditunggu karena Spesifikasinya yang wow

KabarDunia.com ASUS Zenfone 2 yang menjadi salah satu ponsel paling ditunggu-tunggu di pasaran Indonesia diperkirakan bakal mengalami sedikit terlambat masuk ke Indonesia, jika sebelumnya diperkirakan bakal hadir bulan April 2015 namun menurut poster yang beredar kemungkinan bakal mundur menjadi bulan Mei.

Informasi mengenai waktu perilisan ponsel ASUS Zenfone 2 di Indonesia ini sendiri berawal dari laman Facebook resmi ASUS Indonesia, yang sempat menyatakan mengenai kepastian tanggal perilisan Zenfone 2 yang bakal diumumkan akhir bulan ini (April).

Namun, di negara tetangga yakni Malaysia, Zenfone 2 yang pada awalnya bakal dihadirkan pada 21 April besok nyatanya justru mengalami penundaan sampai pada awal bulan Mei 2015. Dilansir dari GSMArena (10/4), dari sebuah banner yang sudah beredar di dunia maya, dengan mengusung sebuah hashtag #IncredibleZenDay, ponsel ini kabarnya bakal mulai dihadirkan pada tanggal 9 Mei 2015.

Asus Zenfone 2 Bakal Resmi Dirilis Mulai 9 Mei di Malaysia 2

ASUS Zenfone 2 sendiri akan hadir di pasaran dengan berbagai varian. Dalam sebuah agenda perilisan di Taiwan, ASUS sempat memberitahukan apabila Zenfone 2 nanti akan hadir dengan beberapa varian, misal varian RAM 4GB bakal beredar di pasaran dengan banderol USD 285 alias kurang lebih Rp 3,7 juta.

Selain itu, harga dari ketiga varian lain ASUS Zenfone 2 juga terungkap dari agenda perilisan tersebut. Untuk varian ASUS Zenfone 2 yang telah dibekali RAM 2GB dengan sebuah prosesor 1.8GHz kabarnya bakal dibanderol seharga USD 220 alias Rp 2,9 juta.

Menariknya, ASUS Zenfone ini nyatanya bakal dihadirkan dalam dua varian lain yang sedikit lebih murah. Asus Zenfone yang memiliki kode produksi ZE550ML bakal mengusung sebuah layar 5.5 inci 720p yang disebut bakal dibanderol USD 190 alias dibanderol Rp 2,5 juta. varian ini nantinya bakal mengusung RAM 2GB serta internal storage yang berukuran 16GB alias hanya setengah dari kapasitas memori internal versi standarnya.

Untuk varian termurah dari ASUS Zenfone ini yang lainnya dengan kode produksi ZE500CL bakal mengusung ukuran layar termungil yakni berukuran 5 inci 720p serta akan dibanderol USD 160 alias setara Rp 2,1 juta. Varian ZE500CL ini sendiri bakal mengusung prosesor 1,6 GHz serta RAM 2GB.