OPPO A31 LTE, Calon Ponsel 4G Baru Milik OPPO

OPPO A31 LTE, Calon Ponsel 4G Baru Milik OPPO

OPPO A31. GSMArena.com

KabarDunia.com OPPO terus gencar dalam mengeluarkan berbagai perangkat barunya termasuk bakal menghadirkan ponsel kelas menengah dengan prediksi harga yang lumayan terjangkau.

Pihak OPPO sendiri saat ini dikabarkan telah mendaftarkan perangkat gres-nya melewati lembaga sertifikasi perangkat seluler yang ada di China, TEENA dengan kode produksi A31.

Dari data yang dihadirkan oleh pihak Tenna (7/8), OPPO A31 bakal segera dihadirkan di pasaran dengan mengusung spesifikasi semacam layar 4,5 inci dengan kedalaman resolusi 854 x 480, Prosesor quad-core 64-bit yang memiliki kecepatan 1.2GHz, yang diperkirakan juga akan memakai chip Qualcomm Snapdragon 410.

Selain itu, OPPO A31 ini juga bakal dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB, internal memori berkapasitas 4GB, tetapi bisa diperluas dengan microSD sampai 128GB.

Untuk urusan fotografi, OPPO A31 telah dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dengan lampu kilat LED serta kamera depan 2MP untuk berselfie ria. Perangkat ini juga dikabarkan akan mempunyai konektivitas 4G LTE.

OPPO A31 mempunyai dimensi sebesar 131.9mm x 65.54mm x 8.3mm, serta mempunyai bobot sekitar 130 gram. Tak ada info tentang baterai atau pun teknologi pengecasan yang akan disematkan apakah akan memakai VOOC Flash Charge alias OPPO Fast Charge semacam pada Mirror 3.

Yang jelas pada OPPO A31 ini bakal dilengkapi juga dengan sistem operasi khas andalan OPPO, ColorOS 2.0 berbasis Android 4.4.4 Kitkat.

Hingga kini belum ada info lebih lanjut tentang kapan OPPO A31 bakal dipasarkan. Tetapi diperkirakan apabila ponsel ini bakal menjadi jawaban OPPO atas banyaknya permintaan pasar serta para fansnya atas ketersediaan model 4G LTE di kelas menengah.