Ini Spesifikasi Lengkap Blaupunkt Soundphone Sonido X1+

Ini Spesifikasi Lengkap Blaupunkt Soundphone Sonido X1+

KabarDunia.com Perusahaan audio berasal dari Jerman, Blaupunkt, baru saja meluncurkan sebuah produk teranyarnya yang pada kali ini bukan berasal dari produk audio untuk mobil seperti biasanya. Kali ini perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1923 tersebut merilis sebuah Soundphone Sonido X1+, suatu  device yang berbasis OS (operating system) Android yang memperkenalkan sebuah kualitas dari kemampuan audio yang mereka klaim sangat sempurna.

Persaingan device Android di Tanah Air memang terbukti begitu pesat dan tidak sedikit pula brand-brand yang merilis device lengkap dengan aneka fitur unik serta menarik. Namun, Blaupunkt masih percaya diri bahwa device besutannya ini bakal menyedot perhatian masyarakat.

Lalu, apa saja fitur yang akan ditawarkan oleh Soundphone Sonido X1+? General Marketing Blaupunkt Indonesia, Julio Sanjaya,  membahas bahwa Soundphone ini dirancang khusus untuk para penikmat musik.

Oleh sebab itu fitur yang dirilis tidak tanggung-tanggung, Soundphone Sonido X1+ mempunyai audio player dengan kualitas Audio 3D sound embedded, serta dibekali dengan headphone seri BPA 102 On Ear dengan mengusung spesifikasi SPL 108dB, +_ 3dB, Frequency 20Hz-20 KHz serta microphone yang dapat memberikan pengalaman musikalitas yang maksimal.

Tentunya ini adalah salah satu fitur kelas atas yang sengaja diberikan oleh Blaupunkt. Device ini juga akan diperkuat dengan prosesor MT6592 1.7 GHz Octa-Core ARM Cortex-A7, lalu dibekali dengan layar Dragon Trail 5,5 inci beresolusi FT LCD FHD (1920×1080 piksel) yang diklaim mempunyai viewing angle hingga 180 derajat serta capacitive multi-touch screen yang konon men-support 5 points gesture.

Lebih lanjut lagi, Soundphone Sonido X1+ selain mempunyai fitur audio yang cukup mumpuni, tetapi juga akan mengedepankan fitur kamera yang canggih.

Kamera bagian belakang dibekali sensor CMOS 13,2 megapiksel (auto focus) serta LEC flash, kamera depan mengusung 8 megapiksel CMOS (fixed focus) dan mempunyai berbagai fitur tambahan semacam auto beauty, ambient light sensor, 3-axid Accelerometer (G-sensor), e-Compass, serta Gyro Sensor.

“Dengan diluncurkannya smartphone Soundphone Sonido X1+, kita sangat berharap Soundphone bisa memenuhi kebutuhan bagi para individu yang mengapresiasi hidupnya yang aktif dengan mobilitas yang tinggi serta kebutuhan bakal komunikasi, yang juga menikmati dari kehidupannya melewati hiburan dan suara yang jernih serta berkualitas tinggi,” ucap Andrzej Cebat, Managing Director Blaunkpunkt.