Asus Pastikan Zenfone 2 Bakal Segera Dirilis Akhir Bulan April

Asus Pastikan Zenfone 2 Bakal Segera Dirilis Akhir Bulan April

KabarDunia.com Pada saat peluncuran produk notebook teranyarnya Asus Transformer Book Chi, pihak dari Asus berbicara optimis bahwa pada ketiga lini bisnisnya, yaitu yang meliputi tablet, notebook, serta smartphone bakal terus berkembang pada tahun ini. Selain telah merilis lima seri terakhir produk di lini notebook serta tablet, pihak Asus juga mengungkapkan bahwa ponsel teranyarnya, Zenfone 2, bakal siap memasuki pasar Indonesia mulai 21 April 2015 kelak.

“Ya, kita pastikan bahwa Zenfone 2 bakal diluncurkan pada 21 April ini,” ungkap Regional Head Asus Asia, Rex Lee yang ditemui setelah acara peluncuran Transformers Book Chi, di Exodus Jakarta.

“Soal harga, device ini bakal dibanderol kurang lebih Rp 3 jutaan, kita perkirakan bahwa harga device ini nantinya di daerah Eropa akan lebih mahal. Namun, kita coba untuk mengusahakan agar sesuai dengan harga pasar device yang ada di Indonesia saat ini,” ujarnya lagi.

Rex juga mengungkapkan terkait sasaran Asus untuk produk-produk anyar besutannya. Asus mempunyai target penjualan device sebanyak 8 juta unit, serta target penjualan sektor notebook sebanyak 1,3 juta unit pada tahun ini.

Ia juga mengungkapkan ekspektasinya terhadap penjualan device Zenfone 2 ini. “Semoga saja 50 persen dari target penjualan  tersebut dapat dipenuhi oleh pasar jual dari Zenfone 2 ini,” ungkapnya.

Asus juga mengklaim bahwa Zenfone 2 bakal mempunyai fitur yang sangat premium bagi para pemakainya, meskipun akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang wow.

Asus Zenfone 2 sendiri bakal mendukung koneksi 4G LTE, ponsel ini bakal dibekali dengan chipset 2.3 GHz Intel Atom Z3580, kamera primer 13 megapiksel (MP), RAM 4 GB, kamera depan 5 MP, serta baterai 3.000 mAh, dan bakal mempunyai basis sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop.