Waspada, Xiaomi Bakal Luncurkan Smartphone 8 April Besok

Waspada, Xiaomi Bakal Luncurkan Smartphone 8 April Besok

KabarDunia.com Beberapa waktu yang lalu diberitakan bahwa Xiaomi saat ini tengah mempersiapkan suatu  perangkat terjangkau yang diprediksi bakal terus mengguncang pasar gadget.

Nah, baru-baru ini mucul sebuah rumor yang berbicara bahwa perangkat baru Xiaomi tersebut bakal dihadirkan pada tanggal 8 April mendatang, semacam yang dilansir oleh Gizmo China (30/3).

Jika ini terbukti benar, jadi Kamu wajib siaga pada tanggal itu. Pasalnya, spesifikasi yang bakal diusung oleh device murah ini juga tidak dapat dikatakan buruk. Diketahui, bahwa device itu bakal mempunyai layar dengan ukuran 4,7inci dengan resolusi 720x1280piksel. Perangkat ini juga nantinya bakal dilengkapi oleh quad-core Lead Core LCI LC1860C CPU yang diklaim lima kali lebih cepat.

RAM yang dimiliki oleh produk Xiaomi ini merupakan sebesar 1GB dengan didiukung memori internal yang berukuran 8GB. Yang mengejutkan ialah meskipun dikatakan ponsel murah Xiaomi tetapi kamera yang dipasangkan pada ponsel ini di bagian belakang bersensor sebesar 13MP. Sementara pada kamera di bagian depan bersensor 2MP. Belum lagi dengan adanya dukungan 4G LTE Cat.4 yang sangat memungkinkan untuk mempunyai kecepatan download maksimal hingga 150Mbps.

Jika disebut murah, lantas seberapa terjangkau ponsel anyar Xiaomi ini?

Menurut yang ditulis oleh sumber tersebut, ponsel ini bakal dibanderol dengan harga 75 Euro alias setara dengan Rp 1 juta. Kamu berminat? Tunggu 8 April mendatang!