Mengintip Spesifikasi serta Harga LG G4, Ponsel Anyar Milik LG

Mengintip Spesifikasi serta Harga LG G4, Ponsel Anyar Milik LG

KabarDunia.com Satu lagi device premium yang dikabarkan akan siap bersaing di tahun 2015 yakni LG G4. Handphone ini akan menjadi dari penerus LG G3 yang berhasil besar ditahun 2014 lalu, tentu sudah pasti spesifikasi yang akan dibawa LG G4 bakal ditingkatkan supaya dapat bersaing dengan snartphone premium lainnya seperti Samsung Galaxy S6, Xiaomi Mi5, HTC M9 serta handphone premium lainnya.

LG pasti tak ingin tertinggal dari para kompetitornya dalam hal mengadopsi chipset tercepat pada tahun 2015 ini yaitu Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Chipset tersebut memang terbukti menjadi andalan para ponsel premium, sebab kecepatannya belum dapat ditandingi oleh Chipset buatan Samsung, Mediatek, atau pun juga Huawei Kirin.
Harga LG G4
LG G4 bakal berpacu pada processor 64 Bit dengan kecepatan Octa Core gabungan dari processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Kinerja dari 2 processor tersebut pasti saja sangat cepat, apalagi jika ditambah ram yang berkapasitas 4GB serta pengolahan grafis Adreno 430. Jika ini terbukti benar LG G4 memakai Ram yang berkapasitas 4 GB pasti handphone ini bakal menjadi salah satu ponsel premium yang memakai Ram paling besar saat ini.

Akan ada 2 opsi memory internal jika kamu membeli LG G4, yaitu 32 GB serta 64 GB. Kedua model tersebut dapat ditambahkan microSD sampai kapasitas 128 GB maka kamu tak perlu takut dan gelisah jika di Indonesia hanya ada versi LG G4 yang kapasitas internalnya 32 GB, sebab tetap dapat menampung ribuan file yang kamu miliki dengan cara membeli microSD yang terjual terpisah.
Spesifikasi LG g4
LG kabarnya telah siap merilis LG G4 dengan layar berkapasitas 5.3 inch dilengkapi dengan teknologi Panel True HD-IPS + LCD serta resolusi Quad HD (1440 x 2560 Pixels). Layar tersebut bakal sangat tajam serta jernih, hal ini dibuktikan dengan kerapatan pixelsnya yang mencapai ~554 ppi, alias setingkat lebih tinggi daripada LG G3 yang telah memakai layar berkapasitas 5.5 inch. Layar LG G4 juga dilindungi dengan cara sempurna oleh sebuah lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4, maka tentu akan sangat kuat ketika terjatuh serta terbentur.

Untuk bersaing dengan ponsel besutan Samsung, Samsung Galaxy Note 4, LG juga akan menambahkan suatu  LG G Pen stylus yang mempunyai kinerja serta peforma sama semacam S-Pen milik Samsung. Persaingan 2 rival dari senengara antara Samsung serta LG terbukti memang sangat ketat, sebab kedua pabrik pemimpin dunia teknologi saai ini sedang berlomba-lomba menjadi yang paling baik dalam merilis suatu inovasi teknologi terbaru.

LG bakal membenamkan sistem operasi Android terakhir yaitu Android Lollipop 5.0 pada handphone teranyarnya tersebut. Kinerjanya telah pasti sanggup menambah gabungan hardware diatas, maka sanggup mengoptimalkan produktivitas serta kinerja penggunanya, apalagi juga telah ada Stylus Pen yang mempermudah kamu melakukan presentasi maupun dalam mencatat hal-hal penting dengan sangat cepat serta mudah.
penampilan LG G4
Dukungan konektivitas yang dibawa LG G4 pasti sangat lengkap, seimbang dengan Harga LG G4 yang dibanderol lumayan mahal nantinya. Handphone ini telah dibekali teknologi LTE yang dapat melaju dengan kecepatan lebih dari 100 mbps ketika mengakses internet, terdapat pula NFC, Bluetooth V4.0, serta infrared port yang berfungsi sebagai remote universal.

Wifi yang dipakai juga berteknologi hebat yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band serta telah didukung GPS yang dibekali teknologi A-GPS serta Glonass.  Sebagai salah satu device Android premium, telah terbukti handphone ini bakal dibekali teknologi hebat di dalamnya, lalu bagaimana soal kameranya ?

Kamera LG G4 mempunyai lensa 16 Megapixel, lengkap fitur andalannya yaitu Lase Focus, serta anti gerak (OIS). Kamu dapat memotret serta merekam video dengan gambar High Definiton, serta tetap stabil berkah teknologi OIS (Optical image stabilization). Hasil fotonya bakal setara dengan kamera SLR, serta untuk menambah kecerahan gambar telah terdapat Dual Tone LED Flash, yang akan berkerja dengan cara otomatis ketika memotret dikegelapan.

Tidak hanya unggul ketika memotret, LG G4 juga bakal optimal saat merekam video. Handphone ini dapat merekam video beresolusi 4K (2160p@30fps), dengan sebuah dukungan fitur HDR, perekam audio stereo, serta optical stabilization supaya hasil video juga tetap stabil. Sedangkan untuk masalah kamera depannya mempunyai lensa 5 Megapixel, serta telah dapat merekam video Full HD 1080p, serta aspek pandang lensa yang lebar supaya lebih optimal ketika digunaakan berfoto selfie.

Belum ada info berapa kapasitas soal baterai LG G4, tetapi yang jelas baterai handphone ini akan mendukung pengisian Wireless Charging serta mungkin Quick Charging sebab memakai Chipset buatan Qualcomm. LG G4 sendiri siap dijual dengan 3 opsi warna yaitu Metallic Black, Shine Gold, Silk White, lalu berapa Harga LG G4 tersebut ketika dijual di Indonesia ?

Belum ada bocoran dengan cara pasti berapa Harga yang dibandrol untuk LG G4 dengan cara global serta di Indonesia, tetapi perdiksi kita handphone ini bakal dibanderol dengan mahar diatas 7 Juta Rupiah, sama semacam saat LG merilis LG G3 pertama kalinya di Indonesia. Harganya terbukti seimbang dengan teknologi yang diusungnya, maka bukan persoalan jika Harga LG G4 nantinya bakal di banderol lumayan mahal.

Hadir mengusung fitur Stylus Pen, sebetulnya bukan faktor yang baru bagi LG sebab sebelumnya mereka juga telah merilis LG G3 Stylus dengan fitur yang serupa. Tetapi telah pasti untuk peforma keduanya bakal berbeda jauh, sebab perbedaan antara LG G4 serta LG G3 Stylus telah berbeda kasta. Bagaimana kamu berminat membeli handphone tersebut seusai membaca bocoran spesifikasi serta Harga LG G4 diatas ?