Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 yang Menakjubkan

Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 yang Menakjubkan

KabarDunia.com Samsung Galaxy S6 memakai kombinasi bahan logam dengan bahan tepi atas berbahan kaca untuk membikin model yang  menakjubkan, dengan harga Galaxy S6 kurang lebih 11 Juta Rupiah yang mempunyai teknologi manufaktur bisa dibilang tercanggih semacam prosesor, kamera, serta Wireless menciptakan kinerja ponsel yang cepat serta susah untuk ditandingi dengan device dari produsen lain. Samsung Galaxy S6 juga menjadi yang pertama dengan hyperboloid pada sisi layar, tak hanya memberikan desain yang unik, pemakai juga mendapatkan sebuah pengalaman visual yang istimewa serta mendalam.

Wajar saja bila kemudian harga Samsung Galaxy S6 dibanderol dengan harga lumayan mahal, lantaran ponsel Samsung Galaxy S6 ini sudah dilengkapi oleh sebuah system operasi terkini dari Android versi v5.0.2 Lollipop. Dengan mengusung layar 5.1 inches yang beresolusi 1440 x 2560 pixels serta bisa membikin kerapatan monitor amat padat hingga ~577 ppi piksel density. Kombinasi yang ideal pada luas monitor Samsung Galaxy S6 Edge serta dengan hasil kerapatan layar akan membikin penampilan dari monitor tampak begitu terang, detail serta nyata.

General Manager Samsung Electronics, “Samsung selalu fokus pada kebutuhan dari konsumen, teknologi baru serta ide yang diciptakan. Keunggulan segi Desain, fungsional serta inovatif disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konsumen”. Samsung Galaxy S6 yang telah terpilih sebagai handphone paling baik di MWC 2015 di Barcelona ini juga menjadi device yang sekarang tak sedikit diburu oleh orang diseluruh dunia begitu juga di Indonesia.

Samsung Galaxy S6 sendiri mempunyai kamera pada bagian depan serta belakang dengan lensa double aperture F1.9, bahkan dalam soal cahaya rendah serta kegelapan sekalipun, juga masih bisa mengambil foto dengan hasil sangat baik. Kamera utama pada Galaxy S6 memakai 16 Megapixel sementara untuk bagian kamera depan yang bisa digunakan untuk berselfie atau pun video call telah memakai 5 Megapixel.

Samsung Electronics juga telah mengembangkan sebuah sumber daya bagi konsumen guna menambahkan serangkaian layanan konten yang cukup inovatif untuk mendukung bagian tepi layar. Mencakup fitur identifikasi Whoscall panggilan serta SMS filter, Iklim, Portal Berita serta Butler. Harapannya dengan melewati software praktis, serta menyediakan pemakai dengan kenyamanan yang mempunyai manfaat lebih baik dari versi sebelumnya.