Blackberry Classic Besok Mulai Dijual di Indonesia

Blackberry Classic Besok Mulai Dijual di Indonesia

KabarDunia.com Blackberry baru saja merilis sebuah produk barunya, yaitu Blackberry Classic. Produk teranyar ini, menyasar kebutuhan orang-orang dengan produktivitas tinggi yang sangat mengharapkan kecepatan serta ketepatan melewati penggunaan keyboard Qwerty.

Sofran Irchamni, Managing Director Blackberry, berbicara produk barunya ini telah ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia.

“Kami sangat bahagia bisa merilis Blackberry Classic yang telah ditunggu oleh konsumen Indonesia,” ucapnya dalam agenda konferensi pers perilisan Blackberry Classic di Jakarta, (25/03).

Sofran melanjutkan dengan mengatakan bahwa Blackberry Classic ini mempunyai kombinasi unik dengan dibekali Qwerty keyboard, tombol fisik, serta trackpad untuk menolong kontrol serta navigasi yang telah didukung oleh sistem operasi terakhir yaitu Blackberry 10 OS 10.3.1.

“Selain itu, kemampuan 4G LTE, yang ada pada Blackberry Classic bakal memastikan pemakai memperoleh hasil maksimal untuk mendukung produktivitas para konsumen di Indonesia,” lanjutnya.

Meski secara bentuk hampir serupa dengan Blackberry Bold 9900, tetapi Blackberry Classic ini mempunyai fitur tambahan di antaranya ialah browser yang tiga kali lebih cepat, layar 60 persen jauh lebih besar, ketahanan baterai meningkat 50 persen lebih tahan lama, serta opsi software yang lebih banyak dan bisa diunduh melewati Blackberry World serta Amazone Appstore.

Blackberry Classic ini bakalan terdapat di Indonesia mulai besok 26 Maret 2015. Sementara, mengenai harganya dibanderol kurang lebih Rp 6 jutaan.