Microsoft: Orisinil atau Bajakan Bakal Kami Upgrade ke Windows 10

Microsoft: Orisinil atau Bajakan Bakal Kami Upgrade ke Windows 10

KabarDunia.com Microsoft nyatanya tak setengah-setengah dalam menghadirkan sistem operasi terakhirnya, Windows 10. Setidaknya faktor itu yang terkesan saat Terry Myerson, salah satu petinggi dari Microsoft, berbicara di dalam konferensi WinHEC di China.

Wakil presiden pada bagian sistem operasi Microsoft itu juga berkata bila Microsoft tak bakal pandang bulu dalam membagikan Windows 10 kelak. Hampir semua pemakai Windows dipastikan bakal dapat mengupgrade Windows milik mereka ke Windows 10.

“Kami bakal mengupgrade seluruh PC yang kami anggap masuk kualifikasi, orisinil ataupun bajakan, ke Windows 10,” jelas Terry, Arstechnica (18/03).

Dengan demikian, maka dapat dipastikan semua pemakai Windows 7 ataupun 8.1 entah itu dari versi orisinil ataupun bajakan dapat ikut mencicipi Windows 10 pada pertengahan tahun ini.

Namun sayangnya menurut Arstechnica, belum dapat dipastikan 100 persen apakah Microsoft bakal memberikan Windows 10 pada pemakai Windows bajakan di seluruh belahan dunia. Mengingat ada kemungkinan bila Microsoft hanya akan melakukan hal tersebut untuk pemakai Windows di China.

Terlepas dari itu, kami dapat menyambut pada pertengahan tahun ini dengan hati gembira, sebab Microsoft menjadwalkan bakal segera rilis Windows 10 di 190 negara serta 111 bahasa.