Render Sony Z4 Kembali Bocor, kini beserta Spesifikasinya

Render Sony Z4 Kembali Bocor, kini beserta Spesifikasinya

KabarDunia.com – Meski baru bakal dihadirkan September 2015, bentuk ponsel terbaru Sony, Xperia Z4 kembali bocor. Sebelumnya telah beredar gambar Xperia Z4 tetapi hari ini berbagai gambar render yang tersebar menunjukkan gambaran dari ponsel tersebut yang lebih nyata.

Dari empat buah gambar render yang bocor di internet, tampak segi depan serta belakang perangkat yang bakal dijalankan dengan menggunakan Android Lollipop itu. Semacam yang diberitakan sebelumnya, penampilan dari Xperia Z4 ini terbukti tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Z3.
Render Sony Z4 Kembali Bocor, kini beserta Spesifikasinya 2
Bodi personel keluarga baru Xperia itu tetap didominasi oleh bahan kaca. Layarnya yang sedikit lebih lebar membikin Z4 hampir sama dengan dari Z3. Posisi speaker pada perangkat yang dibenamkan pun cukup lumayan yaitu snapdragon 810.

Untuk spesifikasi lainnya, Xperia ini beritanya bakal dilengkapi dengan kamera primer 20,7 MP. Andalan baru Sony ini juga bakal memiliki dimensi 146,3 x 71,9 x 7,2 mm. Tidak hanya itu saja, karena Xperia Z4 kemungkinan juga bakal disematkan RAM sebesarĀ  3GB atau juga bahkan 4 GB.