Xiaomi Mi 5 Bakal Rilis di Akhir 2015?

Xiaomi Mi 5 Bakal Rilis di Akhir 2015

KabarDunia.com – Setelah bulan Januari lalu, Xiaomi baru saja memberitahukan mengenai akan dirilisnya produk terbaru mereka yakni Mi Note serta Mi Note Pro, tetapi sampai saat ini Xiaomi belum juga mengungkap mengenai siapa yang akan menjadi penerus dari seri Mi 4. Mungkinkah Xiaomi Mi 5 bakal segera dihadirkan juga pada tahun sebagai penerus Mi 4?

Menurut sebuah berita di GizmoChina, Mi 5 mungkin bakal segera dihadirkan pada kuartal akhir di tahun 2015. Dengan kata lain berarti perlu sekitar 1,5 tahun untuk Xiaomi agar bisa menghadirkan phablet baru andalan mereka.

Sampai sejauh ini, Mi 5 telah diberitakan bakal mengusung layar dengan bentang sekitar 5,2 inci. Dengan Mi Note serta Note Pro yang sama-sama telah mempunyai layar 5,7 inci, Xiaomi pasti tidak ingin meluncurkan perangkat dengan penawaran spesifikasi  yang sama.
Xiaomi Mi 5 Bakal Rilis di Akhir 2015 2
Baru-baru ini, CEO yang sekaligus juga pendiri Xiaomi, Lei Jun telah memposting sebuah gambar di atas, hal ini demi memamerkan beberapa prototipe serta ponsel lawas produksi Xiaomi. Dalam deretan perangkat itu ada berbagai macam ponsel Xiaomi seperti Redmi Note, the Mi 2, Mi 3, and Mi 4. Ia juga mengungkapkan bahwa perusahaannya biasanya membikin lima sampai enam prototipe sebelum edisi release ditentukan.