Vaio Luncurkan Smartphone, Yuk intip Spesifikasi dan Harganya

Vaio Luncurkan Smartphone, Yuk intip Spesifikasi dan Harganya

KabarDunia.com – Ponsel Pintar pertama yang diproduksi oleh Vaio akhirnya resmi dihadirkan di Jepang dengan menyasar segmen kelas menengah ke atas.

Perusahaan yang berbasis di Jepang yang juga sempat bekerjasama dengan perusahaan besar Sony ini menawarkan sebuah Ponsel Vaio yang telah dilengkapi dengan OS Android 5.0 Lollipop dan ponsel ini sendiri kabarnya bakal dibanderol seharga 51.000 yen alias kurang lebih Rp 5,5 juta.

Dengan harga yang bisa dibilang lumayan tinggi tersebut, ponsel Vaio ini akan hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup pantas dengan harganya semacam prosesor quad-core 1.2GHz,, layar 5 inci 720p serta RAM 2GB yang mereka klaim telah mumpuni untuk melakukan kegiatan multitasking.

Selain itu, device ini juga telah dilengkapi dengan kamera utama yang berukuran 13 MP serta kamera depan 5MP yang cukup handal untuk mengambil gambar selfie. Ponsel Vaio ini juga dikabarkan mempunyai ketebalan sekitar 7,95mm, Ponsel Vaio ini juga telah didukung dengan baterai berukuran 2.500 mAh.

Meski telah dihadirkan di Jepang, tetapi tetap belum diketahui secara pasti apakah nantinya ponsel pertama Vaio ini juga akan dijual secara global. Tertarik kah Kamu membeli ponsel buatan Vaio ini?