HTC segera luncurkan HTC One M9 versi murah

HTC segera luncurkan HTC One M9 versi murah

KabarDunia.com – Berita panas kembali berhembus dari sebuah produsen device ternama yakni HTC yang diberitakan sedang mempersiapkan ponsel HTC One M9 versi murah.

Ponsel yang disebut bakal dilepas kepasaran dengan mengusung nama HTC One E9 ini beritanya telah dalam masa tahap pengetesan sebelum diproduksi secara masal, seperti yang dikutipr Upleaks (5/3).

Sementara untuk bagian spesifikasinya, HTC One E9 ini diperkirakan bakal beredar dengan membawa spesifikasi yang lumayan semacam prosesor 2GHz MediaTek MT6795 64-bit, internal memori 32GB, RAM 3GB, kamera depan 4MP UltraPixxel, kamera belakang 20MP, serta juga sebuah fitur Boomsound speakers untk audionya. Tidak hanya itu, juga diberitakan apabila varian terjangkau HTC One M9 ini bakal hadir dengan dual slot SIM card.

Selain itu, seperti yang dilansir Techradar (6/3), device HTC One E9 ini disebut bakal beredar di pasaran dengan mengusung tiga macam warna pilihan yakni warna yaitu white rose gold, brown gold, serta gray. Tetapi untuk waktu perilisannya sendiri, hingga saat ini tetap belum ada bocoran kapan HTC One E9 ini bakal dihadirkan di pasaran.