Oppo Mirror 3, Smartphone dengan Spesifikasi Premium

Oppo Mirror 3, Smartphone dengan Spesifikasi Premium

KabarDunia.com – Setelah sukses meluncurkan N3, device terbaru mereka yang dilengkapi dengan kamera berputar elektrik, dan R5, saat ini Oppo diberitakan siap akan meluncurkan produk teranyar mereka untuk meramaikan di kelas menengah yakni Oppo Mirror 3. Produk terakhirnya ini telah bisa anda dapatkan dengan harga Rp 3,1 juta.

Fitur premium yang diusung Oppo ini antara lain ialah mempunyai kamera depan 5 MP dan dilengkapi performa pengisian daya yang sangat cepat, yaitu cukup 90 menit untuk bisa mencapai kondisi 100 persen dibandingkan dengan device lain, tentu Mirror 3 jauh lebih cepat, karena mayoritas smartphone saat ini membutuhkan waktu sekitar 150 menit untuk full charge.

Meskipun mengusung fitur yang cukup wow, tetapi Oppo Mirror 3 ini dihadirkan di Indonesia untuk menyasar kaum pelajar sampai profesional. Menurut CEO Oppo Indonesia, Jet Lee, Oppo berkomitmen untuk merilis produk unggulan di setiap segmen pasar Oppo.

“Oleh sebab itu, kita meluncurkan Mirror 3 yang menhadirkan berbagai fitur favorit di produk premium kami, semacam 5MP kamera depan dan performa pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan device sejenisnya,” ucap Lee.

Selain mempunyai kamera depan 5 MP, seri ini juga mempunyai kamera belakang 8 MP Sony IMX 179 Backside Illuminated yang mempunyai fitur unik ‘beautify’ dan hadir teknologi pure image engine Pl 2.0+. Pun demikian dengan prosesor yang dipakai memakai Qualcomm snapdragon MSM8916 1,2Ghz dan 64 Bit Quadcore processor.