Mengintip Spesifikasi Tab Paling Anyar, Samsung Galaxy Tab S2

Mengintip Spesifikasi Tab Paling Anyar, Samsung Galaxy Tab S2

KabarDunia.com – Tablet paling gres Samsung Galaxy Tab 2 yang bakal menjadi pesaing iPad Air 2 di pasaran akhirnya mulai terkuak detail spesifikasinya.

Dikutip dari GSMArena (19/2), tablet anyar dari Samsung yang konon dipersenjatai dengan layar ratio 4:3 ini akan hadir dalam dua varian yaitu dengan ukuran layar 8 inci serta 9,7 inci. Nantinya layar Samsung Galaxy Tab 2 dilaporkan akan mempunyai resolusi 2.048 x 1.536 piksel.

Selain itu, untuk senjata didalamnya sendiri, Samsung Galaxy Tab 2 bakal dilengkapi prosesor 64-bit dengan Exynos 5433 chipset, internal memori 32GB, RAM 3GB, serta tersedia slot microSD yang mampu menampung data hingga 128GB.

Untuk urusan mengambil foto, Samsung Galaxy Tab 2 ini bakal mengusung kamera belakang sebesar 8MP serta kamera depan 2.1 MP. Tablet ini juga bakal dilengkapi dua tipe baterai dengan daya 3.580 mAh serta 5.870 mAh.

Salah satu kelebihan tablet ini merupakan bodi yang tipis, bahkan diklaim Samsung Galaxy Tab 2 ini hanya miliki ketebalan 5,4mm.

Sayangnya tetap belum diketahui kapan tablet ini bakal dihadirkan ke pasaran. Begitu juga bocoran harga yang tetap belum terendus hingga saat ini.