Beredar, Bocoran ZenPad Tablet Terbaru Asus

Beredar, Bocoran ZenPad Tablet Terbaru Asus

KabarDunia.com – Asus diberitakan bakal segera memberitahukan keberadaan suatu  perangkat tablet baru produksi mereka yang diberi nama ZenPad. Bocoran tampang perangkat ini akhir-akhir sudah mulai beredar di internet.

Sebagaimana dikutip dari Pocket Droid, Selasa (17/2/2015), bocoran tersebut bersumber dari dokumen presentasi Asus untuk suatu  konferensi investor yang dilakukan pada akhir 2014 lalu.

ZenPad disinyalir bakal mulai diluncurkan pada ajang Mobile World Congress 2015 yang dilaksanakan di Barcelona, Spantol, pada awal Maret mendatang.

Bocoran dimaksud tidak membahas spesifikasi perangkat yang disinyalir sebagai rebrand dari lini FonePad ini, tetapi sejumlah slide menampakkan lockscreen berbasis ZenUI ala Asus pada layar tablet yang bersangkutan.

Dari bocoran yang didapat bisa diduga bahwa ZenPad akan menggunakan sistem operasi Android “Lollipop”, atau versi android 5.0 yang terbaru.

Hal lain yang juga diungkapkan dalam bocoran tersebut adalah target penjualan Asus, dimana disana mereka menargetkan akan menjual 27 juta unit perangkat mobile sepanjang tahun 2015, alias meningkat 50 persen jika dibanding penjualan tahun sebelumnya.

Asus juga mulai memperkirakan target pendapatan mereka dari bisnis mobile bakal mampu melalui bisnis PC pada 2017.