Besok Resmi Masuk Indonesia, Ini Bocoran Harga OPPO Reno 2

Besok Resmi Masuk Indonesia, Ini Bocoran Harga OPPO Reno 2

KabarDunia.com – 8 Oktober besok akan menjadi hari bahagia bagi para fans . Hal ini karena Reno 2 akan resmi dirilis di Indonesia besok. Namun sayangnya hingga kini masih belum ada bocoran secara detail mengenai apakaha hanya Reno 2 saja atau justru mereka akan merilis bersama Reno 2Z dan Reno 2F.

Seperti yang diketahui, ketiga varian Reno 2 akan mengusung 4 kamera belakang namun perbedaannya adalah pada bentuk pop-up selfie cam yang berbeda. Layar amoled 6.5, baterai 4000 yang dilengkapi dengan fast charging 20W pun sudah dipastikan akan hadir diketiganya. (Baca selengkapnya: Minggu Depan Rilis, Ini Bocoran Spek 3 Varian Oppo Reno 2)

Sektor kamera utama sendiri diisi oleh sensor milik Sony yakni IMX586 1/2.0 48MP dengan aperture f/1,7 yang sudah include OIS dan ultra steady video. Sedangkan kamera kedua sendiri adalah lensa sudut ultra lebar. kamera ketiga diisi oleh lensa tele dengan kemampuan 13MP (1 / 3,4 “, f / 2,4) dengan 5x hybrid zoom. untuk kamera keempat sendiri hanya 2MP karena berfungsi sebagai monokromatik saat potret.

Dapur pacu Reno 2 diisi snapdragon 730G yang disokong 8GB RAM dan penyimpanan 256GB. untuk harga sendiri berkaca pada India dijual sekitar 37.000 rupee atau sekitar 7,3juta meski bisa jadi harga ini lebih mahal atau murah ketika resmi dirilis besok.

Perbedaan Reno 2 dengan dua versi lainnya yang paling ketara adalah pada sektor dapur pacu. untuk Reno 2Z dipastikan menggunakan Helio Mediatek P90 sementara versi hemat ada pada reno 2F yang hanya dibekali mediatek P70.

Chipset yang berbeda tentu juga membuat harga kedua varian reno 2 ini menjadi berbeda dengan versi utamanya. untuk Reno 2Z sendiri dikabarkan akan dijual kisaran 6 juta rupiah, sementara itu Reno 2F hanya sekitar 5,2 Juta.