Minggu Depan Rilis, Ini Bocoran Spek 3 Varian Oppo Reno 2

Minggu Depan Rilis, Ini Bocoran Spek 3 Varian Oppo Reno 2

KabarDunia.com sepertinya kembali menunjukkan tajinya di dunia smartphone, Hal ini diperkuat dengan rencana mereka merilis 5 smartphone sekaligus yang akan dilakukan dua bulan mendatang. Tiga dari lima smartphone baru tersebut diyakini adalah seri Reno 2.

Seperti yang dikutip dari laman MySmartPrice, Oppo disebut-sebut bakal merilis seri Reno 2 pada tanggal 28 Agustus mendatang. Untuk seri yang dirilis pada tanggal tersebut antara lain adalah Reno 2, Reno 2Z, Reno 2F.

Menariknya, bukan cuma soal tanggal rilis, MySmartPrice yang mendapatkan laporan eksklusif pun juga menyebutkan beberapa bocoran spesifikasi dari ketiga smartphone tersebut.

Reno 2 disebut-sebut bakal menggunakan chipset Snapdragon 730G. Hal ini membuat Reno 2 menjadi pionir sebagai smartphone yang menggunakan CPU tersebut di India. Untuk masalah layar pun disebutkan sudah menggunakan AMOLED dengan luas 6,55 inci dengan rasio layar yang mencapai 93%.

untuk varian Reno 2Z menjadi smartphone kedua yang akan menggunakan chipset Helio P90. untuk masalah layar pun sepertinya juga bakal menggunakan AMOLED Full-HD+ dengan bentang layar yang lebih kecil yakni 6,53 inci. Sektor kamera pun sudah dijejali quad-kamera kamera dengan sensor utamanya sebesar 48 MP. Smartphone ini rencananya bakal dilepas pada kisaran harga 5 Jutaan.

Reno 2F disebut-sebut sebagai varian termurahnya dengan harga pada kisaran 4 jutaan. Sayangnya untuk spesifikasi masih dirahasiakan. Namun yang pasti kehadiran varian Reno 2 ini sendiri akan menjadi pendamping flagship Oppo lainnya yakni Reno 10X.