Sambut Arus Mudik, Smartfren Luncurkan Paket Internet Unlimited Murah

Sambut Arus Mudik, Smartfren Luncurkan Paket Internet Unlimited Murah KabarDunia.com_Sambut-Arus-Mudik-Smartfren-Luncurkan-Paket-Internet-Unlimited-Murah_smartfren

KabarDunia.com – Ramadhan mulai memasuki penghujung, Tak lama lagi orang-orang pun mulai sibuk melakukan perjalanan menuju kampung halaman mereka. Namun, kadang perjalanan panjang tersebut seringkali terasa kurang menyenangkan ketika kualitas sinyal pada smartphone anda kurang bagus bahkan sering menghilang.

Belajar dari pengalaman setiap arus mudik dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2018 ini pun pihak Smartfren tetap ingin memberikan pelayanan terbaik mereka untuk para pengguna setianya. Seperti yang diketahui bersama koneksi dari Smartfren sendiri kini sudah berbasis full 4G dengan kecepatan tinggi yang stabil. Untuk tahun ini pun pihak Smartfren yang bekerja sama dengan pihak BRTI telah melakukan optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik.

M. Cahyadi Selaku Regional Head of South East java Smartfren, pun juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan optimasi jaringan untuk mempersiapkan ledakan traffic pada 7 hari sebelum dan sesudah lebaran baik disepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian lainnya sehingga tidak akan ada lagi gangguan sinyal.

Tak hanya soal meningkatkan kualitas dari sisi sinyal saja, Pada senin lalu (28/5). Pihak Smartfren pun juga meluncurkan paket terbaru mereka yang semakin memanjakan para penggunanya. Tak tanggung-tanggung mereka pun meluncurkan paket Unlimited dengan harga yang jauh lebih murah dibanding sebelumnya. Adapun untuk daftar paket terbaru mereka bisa dilihat pada gambar berikut:

paket terbaru smartfren KabarDunia.com_paket-terbaru-smartfren_smartfren

Dengan hadirnya beragam paket murah ini tentu semakin membuat para pengguna mempunyai banyak pilihan, terlebih lagi jika dibandingkan dengan paket yang sebelumnya, pada paket terbaru ini turun hingga 60%. Seperti contoh pada paket sebelumnya untuk paket unlimited 24 jam dengan FUP 1GB/hari dibanderol seharga Rp. 149.000 pada kali ini hanya dibanderol seharga Rp. 60.000 saja!

Selain itu, kini pun sudah makin banyak smartphone yang bisa digunakan. Jika anda berpikir hanya smartphone tertentu saja seperti sebelumnya, kini smartfren sebagai pioner Full 4G LTE advance pertama di Indonesia pun juga telah didukung banyak smartphone 4G yang masuk ke dalam kriteria OMH (Open Market Handset). Adapaun beberapa merk dan tipe yang kini juga telah bisa menggunakan layanan smartfren  adalah Samsung Seri A, J dan S Series, Tiga smartphone anyar Xiaomi yakni Redmi 5, 5A dan 5 plus bahkan hingga flagship sekelas iPhone X. bagi anda yang ingin lebih mengetahui mengenai detail lengkap perangkat OMH apa saja yang support dengan jaringan smartfren, anda bisa mengeceknya secara langsung di website www.smartfren.com