Usung Kamera Monochrome dan RGB, Ini Spesifikasi Huawei Honor View 10

Usung Kamera Monochrome dan RGB, Ini Spesifikasi Huawei Honor Live 10 KabarDunia.com_Usung-Kamera-Monochrome-dan-RGB-Ini-Spesifikasi-Huawei-Honor-Live-10_Honor View 10

KabarDunia.com akhirnya merilis produk terbaru mereka, Honor View 10. Memiliki desain seperti para pendahulunya Honor View 10 hadir bagaikan replika Mate 10 namun minus dukungan lensa Leica.

Mengusung layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 dan beresolusi Full HD+. View 10 ini juga hadir dengan balutan casing berbahan metal. Smartphone ini pun semakin terlihat solid dengan hadirnya Corning Gorilla Glass.

Soal dapur pacunya, Pada Honor View 10 ini juga telah ditanamkan prosesor octa-core milik HiSilicon Kirin 970 2,3GHz yang didukung dengan kartu grafis dari Mali G72 MP12. Kesolidan smartphone ini pun semakin terlihat ketika RAM 6GB serta internal memori sebesar 128GB.

Sama halnya dengan smartphone kekinian lainnya, Kamera pun menjadi andalan pada Honor View 10 ini. Dua buah kamera yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 16MP (RGB) yang dikombinasikan dengan kamera 20MP (monokrom). Dual kamera ini pun juga dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus serta LED flash yang bisa membuat hasil jepretannya menjadi semakin ciamik. Sedangkan untuk kamera bagian depan, Huawei menanamkan kamera beresolusi 13MP.

Untuk fitur keamanan, Honor View 10 telah mengusung sensor sidik jari yang terletak pada bagian depan layaknya smartphone flagship terbaru. Mengadopsi Android 8.0 Oreo dengan balutan EMUI, Huawei memberi smartphone terbaru mereka ini tenaga batere sebesar 3750mAh yang telah mendukung fast charge.