6 Spesifikasi Unggulan yang Membuat Kamu Harus Beli Vivo X21

6 Spesifikasi Unggulan yang Membuat Kamu Harus Beli Vivo X21 KabarDunia.com_6-Spesifikasi-Unggulan-yang-Membuat-Kamu-Harus-Beli-Vivo-X21_Vivo X21

KabarDunia.com X21 akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik. Bermodalkan layar super AMOLED yang dilengkapi dengan sidik jari yang terletak pada bagian bawah smartphone pun menjadi daya tarik tersendiri.

Layar super AMOLED milik Vivo X21 ini sendiri disebutkan telah mendukung kualitas FHD+ dengan aspek ratio 19:9. Untuk bagian dalamnya pun juga tak kalah menawan. chipset octa-core besutan Qualcomm Snapdragon tertanam didalamnya bersama dengan GPU Adreno 512. Soal RAM pun Vivo X21 ini sudah mencapai 6 GB.

Sebagai smartphone yang berfokus pada segment photografi, Vivo X21 ini sudah memiliki kamera ganda belakang perpaduan lensa 12 megapiksel dengan aperture f/1.8 serta lensa 5 megapiksel ber-aperture f/2.4. Untuk kamera selfinya sendiri sudah menggunakan lensa 12 megapiksel dengan fitur aperture f/2.0.

Berjalan pada OS Android 8.1 Oreo, Vivo X21 ini pun telah mendukung quick charge dengan kapasitas baterai 3200 mAh dengan pilihan 64GB dan 128GB untuk internalnya. Vivo sendiri juga menyediakan versi spesial yang berkode UD dengan pilihan memori internal hanya 128 GB saja.

6 Spesifikasi Unggulan yang Membuat Kamu Harus Beli Vivo X21 2 KabarDunia.com_6-Spesifikasi-Unggulan-yang-Membuat-Kamu-Harus-Beli-Vivo-X21-2_Vivo X21

Khusus Vivo X21 UD, Vivo menanamkan pemindai sidik jarinya tepat pada bagian bawa layar. Sementara itu untuk yang versi biasa, Vivo meletakkannya pada bagian belakang.

Meurut informasi yang berhasil di peroleh, Vivo X21 64GB sendiri nantinya akan dilepas dengan banderol sekitar CNY2898 atau Rp6.2 jutaan, untuk versi 128GB sendiri anda cukup menambah sekitar 700ribu atau setara Rp6.9 jutaan. Kabarnya, Kedua model sudah bisa dipesan mulai Sabtu besok, 24 Maret dengan tiga pilihan warna yaitu Aurora White, Ruby Red, dan Black.

Sementara itu model high-end, yakni Vivo X21 Plus dijual sedikit lebih mahal yakni sekitar Rp7.8 jutaan dan baru bisa dipesan pada tanggal 28 Maret mendatang dengan dua pilihan warna Ruby Red atau Black.

Tak hanya kedua ponsel ini saja, kabarnya Vivo sendiri bakal kembali membuat siaran langsung di 12 stasiun TV nasional seperti beberapa waktu lalu untuk peluncuran Vivo V9 pada tanggal 29 Maret mendatang di Candi Borobudur.