Muncul di Situs Resmi, Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Segera Rilis

Muncul di Situs Resmi, Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Segera Rilis KabarDunia.com_Muncul-di-Situs-Resmi-Smartphone-Lipat-Samsung-Galaxy-X-Segera-Rilis_Galaxy X

KabarDunia.com – Tanda-tanda kemunculan Galaxy X semakin jelas. Smartphone lipat pertama milik samsung ini beberapa bulan terakhir memang menjadi topik bahasan tersendiri dikalangan pecinta gadget meskipun pihak samsung sendiri seolah terus menutup mulut.

Namun, kepastian mengenai Samsung Galaxy X ini akhirnya terungkap ketika situs resmi Samsung mulai memajang smartphone berkode SM-G888No.

Pemberian kode SM-G888 sendiri sebenernya sudah berhasil ditebak sejak lama, sedangkan imbuhan kata ‘No’ dibelakangnya adalah tanda bahwa produk tersebut bakal dipasarkan di Korea saja.

Informasi ini sekaligus menjadi jawaban dari banyaknya pernyataan yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy X ini nantinya memang hanya akan dijual di Korea Selatan saja.

Samsung sendiri sebenernya memang sudah sejak lama dikabarkan bakal meluncurkan smartphone model lipat. Sebelumnya, DJ Koh selaku President of Mobile Communications Business Samsung Electronics mengumumkan rencana samsung untuk merilis smartphone lipat pada tahun 2018 mendatang.

Sebelumnya, akun bernama @mmddj_china sendiri juga mengungkapkan bahwa smartphone Galaxy X bakal segera meluncur pada kuartal III (Q3) 2017.

Entah mana yang benar, namun bisa dipastikan bahwa tak butuh waktu lama lagi untuk melihat smartphone samsung galaxy X ini beredar dipasaran meskipun sebelumnya juga berhembus kabar bahwa Samsung kemungkinan tidak akan memproduksinya secara global.