OnePlus 5T Hadir dengan Spesifikasi Canggih Kekinian, Berapa Harganya?

OnePlus 5T Hadir dengan Spesifikasi Canggih Kekinian, Berapa Harganya KabarDunia.com_OnePlus-5T-Hadir-dengan-Spesifikasi-Canggih-Kekinian-Berapa-Harganya_OnePlus 5T

KabarDunia.com kembali menunjukkan eksistensi mereka dengan kembali merilis 5T. Penerus dari 5 ini pun kali ini hadir dengan sejumlah fitur kekinian, seperti misalnya adalah layar berasio 18:9 yang bezel-less.

Dengan dukungan layar berukuran 6 inci OnePlus 5T hadir dengan layar jenis OLED, layar ini pun sama halnya dengan yang dipasang pada perangkat Samsung Galaxy seri terbaru. Soal masalah kerapatan layarnya pada OnePlus 5T ini sendiri sudah mencapai angka 401 ppi yang mana membuat tampilan setiap gambar yang dihasilkan terlihat bersih, tajam, serta kaya akan warna.

Bukan hanya mengikuti trend soal layar saja, pada OnePlus 5T juga sudah mengikuti kebutuhan kamera kekinian yang mana memiliki spesifikasi seperti dual lensa, bersensor Sony IMX398 dengan resolusi sebesar 16 megapiksel untuk kamera utama serta sensor Sony IMX376K dengan resolusi mencapai 20 megapiksel untuk secondary cameranya. Keduanya pun juga telah mengusung focal lenght yang sama persis, yakni 27 mm. untuk aperturenya sendiri berukuran f/1,7 dengan dukungan teknologi Intelligent Pixel yang bisa menjadi solusi di kala berada pada posisi yang minim cahaya sehingga cukup apik untuk membuat foto dan menciptakan efek bokeh.

Untuk keamanan pun lagi-lagi OnePlus menunjukkan kelasnya. hampir serupa milik FaceID iPhone X, di dalam seri terbaru OnePlus iin juga ada fitur “Face Unlock” yang berguna untuk membuka ponsel hanya dengan cara membaca wajah.

Dari sisi jeroannya, OnePlus 5T sendiri sudah mengikuti jejak dari para pendahulunya di flagship akhir tahun ini. chip Snapdragon 835, grafis GPU Adreno 540 merupakan jaminan betapa memukaunya smartphone ini. Sedangkan untuk RAM dan Storage sendiri ada 2 pilihan yakni 6 GB/64 GB serta 8 GB/128 GB.

Sayang, pada smartphone ini tak dilengkapi slot microSD. OnePlus hanya menanamkan slot untuk dual nano-SIM saja di dalamnya.

Menurut rencana, OnePlus 5T ini nantinya bakal mulai dijual 21 November mendatang dengan hanya ada satu pilihan warna yakni hitam. untuk harga yang harus ditebus pun cukup terjangkau untuk kalangan flagship mulai 499 dollar AS (Rp 6,7 jutaan) untuk yang menggunakan RAM 6 GB serta 599 dollar AS (Rp 8 jutaan) untuk yang menggunakan RAM 8 GB.

Sayangnya, OnePlus 5T dipastikan tidak bakal mengisi toko-toko smartphone yang ada di Indonesia. hal ini karena OnePlus secara resmi telah meninggalkan pasar Indonesia usai terhalang dengan aturan TDKN yang diterapkan pemerintah untuk seluruh ponsel 4G yang dijual di Indonesia.