Ingin Beli Sesuatu Saat Harbolnas, Ini Tips Belanja Murah di Bukalapak

Ingin Beli Sesuatu Saat Harbolnas, Ini Tips Belanja Murah di Bukalapak KabarDunia.com_Ingin-Beli-Sesuatu-Saat-Harbolnas-Ini-Tips-Belanja-Murah-di-Bukalapak_Harbolnas

KabarDunia.com – Menjelang event harbolnas di Bukalapak tentunya setiap orang sudah menyusun rencana tersendiri untuk menikmati event tahunan tersebut. Ya, harbolnas memang menjadi event tahunan yang rutin digelar setiap 12 Desember sehingga banyak orang menantikan momen ini. Sebab ketika harbolnas di depan mata ada banyak toko online terpercaya menawarkan promo menarik, mulai dari bebas ongkir sampai diskon dalam jumlah besar. Berbelanja disaat harbolnas diselenggarakan tentu cocok untuk tujuan berhemat Anda.

Tanggal diselenggarakannya harbolnas di berbagai situs belanja online terpercaya, misalnya Bukalapak, sudah ditentukan sejak awal. Sehingga siapa saja yang gemar berbelanja di Bukalapak tentu sudah menyiapkan amunisi berbelanja sejak jauh-jauh hari. Biasanya orang fokus menentukan produk yang ingin diburu sekaligus menabung sebanyak mungkin supaya tidak hanya bisa mlongo saat harbolnas tiba. Pasalnya banyak orang mengeluh minim persiapan sehingga kantong bolong dan tidak bisa belanja puas saat harbolnas.

Jangan lupa pula untuk memilih waktu yang tepat menikmati harbolnas, supaya bisa belanja dengan mudah dan puas. Harbolnas yang digelar selama beberapa hari saja namun memiliki diskon yang luar biasa fantastis membuat angka transaksi melonjak drastis. Maka persaingan pun terjadi bahkan lebih pelik ketimbang rebutan baju di keranjang obral saat pesta diskon diselenggarakan pusat perbelanjaan ternama di dekat rumah. tahu-tahu produk yang dipesan sudah dibeli label ‘habis’ atau mungkin ’sold out’.

Trik Agar Tidak Kehabisan Produk Saat Harbolnas

Menikmati harbolnas di Bukalapak asalkan tepat waktu dijamin tidak kecewa dan mampu memesan produk yang diinginkan dengan mudah. Beberapa trik ini membantu menikmati kondisi tersebut:

  • Pilih waktu sibuk untuk online,

Mengingat peminat harbolnas tidak terhitung jumlahnya tentu trafic di situs Bukalapak akan macet parah. Supaya lebih lega maka pilih waktu sibuk untuk online misalnya di jam-jam kantor, antara jam 8 pagi sampai 4 sore. Pilihan waktu sibuk membantu masuk ke situs dengan mudah karena banyak yang punya kegiatan lain di dunia nyata.

  • Nikmati harbolnas di hari pertama,

Kehabisan produk kena diskon selama harbolnas tentu resikonya sangat tinggi karena produk tersebut menjadi sangat murah. Sebuah produk yang menarik dan terkenal bahkan akan ludes dalam hitungan detik saking banyaknya peminat. Supaya tidak kehabisan dan ketinggalan harbolnas maka baiknya dinikmati di hari pertama sebab harbolnas digelar selama 3 hari. Kalau hari pertama biasanya stock produk kena diskon masih banyak sehingga mudah didapatkan.

  • Langsung memilih produk sesuai kebutuhan,

Kalau Anda belanja tanpa rencana maka dijamin akan bingung sendiri, dan memerlukan waktu lama dalam menentukan belanjaan. Baiknya sebelum online sudah membuat daftar belanja supaya saat masuk ke halaman home situs Bukalapak tinggal mengetik nama produk yang dibutuhkan tersebut. Dalam hitungan detik saja produk yang perlu dibeli sudah ditemukan, dipesan, dan tinggal dibayar. Jauh lebih efisien dan menjamin produk tersebut didapatkan ketimbang belanja secara acak.

  • Memilih yang berkualitas bukan yang termurah,

Mumpung harbolnas tengah digelar maka baiknya fokus untuk memilih produk yang berkualitas, misal yang bermerek. Tujuannya untuk mendapatkan produk terbaik namun tidak perlu mengorbankan banyak uang untuk memilikinya. Biasanya orang melakukan kesalahan dengan mencari yang termurah sehingga sering kali kalah saing dengan pembeli lain. Kalau Anda mengincar produk bagus dan cenderung lebih mahal sedikit, dijamin akan puas belanja produk sesuai keinginan melalui event harbolnas di Bukalapak.