Sudah Sebar Undangan, Inilah Tanggal Rilis Oppo F5 di Indonesia

Sudah Sebar Undangan, Inilah Tanggal Rilis Oppo F5 di Indonesia KabarDunia.com_Sudah-Sebar-Undangan-Inilah-Tanggal-Rilis-Oppo-F5-di-Indonesia_Oppo F5

KabarDunia.com – Genderang peluncuran Oppo F5 di Indonesia semakin kencang. Hal ini perkuat dengan mudai beredarnya undangan resmi yang diluncurkan oleh pihak Oppo Indonesia untuk acara peluncuran Oppo F5 yang bakal digelar bulan depan.

Memang selama ini masih belum banyak informasi yang didapat dari bagaimana spesifikasi serta model secara akurat dari F5 tersebut, namun salah satu bocoran fitur yang membuat ponsel ini ditunggu-tunggu adalah hadirnya layar berkualitas FHD+ serta teknologi terbaru Beauty Recognition yang berbasis AI.

Dengan mengusung layar tipe FHD+ Oppo F5 pun bisa dipastikan bakal tampil full screen dengan bezel yang tipis karena memiliki ratio 18:9. F5 ini pun nantinya juga bakal menjadi smartphone besutan Oppo yang memakai layar tersebut.

Selanjutnya yang menjadi sorotan adalah AI Beauty Recognition yang mana berdasarkan informasi yang beredar teknologi ini telah ditanamkan kedalam kamera depan Oppo F5. Hadirnya teknologi terbaru Oppo ini konon katanya bisa membuat foto menjadi semakin detail dan natural karena dapat menganalisis subjek pada foto secara mendetail berdasarkan database yang telah disimpan. (baca juga: Diklaim lebih Baik dari Beautify, Inilah Fitur Terbaru di Oppo F5)

Data-data itu nantinya akan dihubungkan dengan sebuah database foto global yang mana mereferensikan berbagai macam hasil foto selfie yang terbaik. Sehingga hasilnya akan terlihat lebih baik dari beautify yang ada saat ini dan lebih smooth dan natural.

Rumor-rumor yang saat ini beredar pun mengatakan bahwa Oppo F5 ini bakal dibekali dengan Snapdragon 660 yang mana dikawinkan dengan RAM sebesar 6 GB, storage berkapasitas 64 GB, dan didukung baterai 4.000 mAh.

Untuk bagian depannya sendiri disebut-sebut bakal terdapat kamera ganda untuk hasil pencahayaan selfi yang lebih bagus. sedangkan pada bagian belakangnya kamera tunggal dengan resolusi 16 megapixel bakal menjadi senjata untuk berfoto landscape.