Segera Rilis, Zenfone 4 2017 Jadi Smartphone Kamera Selfie Ganda Pertama

Segera Rilis, Zenfone 4 2017 Jadi Smartphone Kamera Selfie Ganda Pertama KabarDunia.com_Segera-Rilis-Zenfone-4-2017-Jadi-Smartphone-Kamera-Selfie-Ganda-Pertama_Zenfone 4

KabarDunia.com – Peluncuran Zenfone 4 Series tinggal menunggu hitungan hari lagi. Generasi ke-4 ini pun nantinya bakal mengusung teknlogi kamera ganda sama seperti smartphone lainnya yang beberapa bulan terakhir dirilis.

Namun ada yang berbeda pada ZenFone 4 series ini dengan smartphone kebanyakan. Hal ini karena ASUS sepertinya ingin merangkul semua kalangan dengan inovasinya. Jika pada ASUS ZenFone 4 serta ZenFone 4 Max series bakal memasang kamera gandanya pada bagian belakangnya, Demi memenuhi keinginan para pecinta selfie, pada seri ZenFone Selfie dan Selfie Pro pun justru pada bagian depannya kamera ganda ditanamkan.

keberadaan dual camera di seluruh produknya ini tentu menjadi sejarah tersendiri bagi ASUS. Pasalnya hingga kini para kompetitor rata-rata baru hanya mengeluarkan satu produk saja yang mengusung kamera ganda. Sedangkan ASUS berani mengusung kamera ganda kepada seluruh ZenFone Series terbaru ini. Tak hanya itu saja, keberadaan kamera ganda pada bagian depan ZenFone Selfie pun menjadi hal yang baru dalam dunia smartphone. (baca juga: Zenfone Live, Smartphone dengan Fitur Beautify Live Streaming)

Tentu ini menjadi peringatan keras bagi para kompetitor yang juga mengandalkan kamera selfienya. bagaimana tidak, bukan hanya bermodal kamera ganda, pada ZenFone Selfie pun nantinya bakal ditanamkan kamera dengan fitur dual pixel sensor besutan Sony IMX362 yang mana selain bisa menghasilkan foto selfie yang aduhai karena juga sudah bisa mengaplikasikan beautification yang sudah disempurnakan dengan sensitivitas cahaya yang jauh lebih baik. selain itu ZenFone selfie juga memiliki sudut pandang yang cukup luas hingga 120 derajat. Seoalh tak cukup disana saja, dengan lensa 24MP kamera selfie ZenFone ini pun juga siap untuk membuat video dengan kualitas 4K. tentu ini juga menjadi angin segar bagi para vlogger yang sering berkeliling dan tidak ingin direpotkan dengan membawa kamera yang berat. Tentu sangat menyenangkan bukan?

Sayangnya hingga kini masih belum ada bocoran secara resmi mengenai berapa biaya yang harus dibayar untuk membawa pulang sang Selfie Experts ini, namun yang pasti ZenFone Series ke 4 ini bakal diluncurkan pada akhir bulan Oktober ini dan bisa langsung dipesan disejumlah merchant.