Ikuti Trend, Advan Rilis Smartphone Berkamera Ganda Advan A8

Ikuti Trend, Advan Rilis Smartphone Berkamera Ganda Advan A8  KabarDunia.com_Ikuti-Trend-Advan-Rilis-Smartphone-Berkamera-Ganda-Advan-A8_advan a8

KabarDunia.com – Advan rupanya membaca trend smartphone dengan baik, Kali ini Advan secara resmi merilis Advan A8 dengan mengandalkan kamera ganda sama halnya dengan smartphone-smartphone terbaru yang baru dirilis tiga bulan terakhir.

Produsen smartphone lokal ini pun rupanya seolah tak ingin jauh tertinggal dari kompetitornya. Mengandalkan kamera ganda dengan resolusi 18MP dan 5MP. Advan A8 ini pun juga bisa menghasilkan berbagai macam efek foto yang ciamik seperti misalnya saja efek slow motion, bokeh, beauty video bahkan hingga timelapse.

Tak hanya itu saja, Advan pun juga menjawab keinginan pasar akan hasil selfie yang memuaskan dengan menanamkan kamera 8MP pada bagian depannya. Adanya flash Led pada kamera depan pun menjadi nilai tambah tersendiri bagi Advan A8 ini karena dapat membuat foto selfie yang bagus dengan cahaya yang minim.

Seolah tak ingin hanya disebut smartphone kamera saja, Advan pun melengkapi A8 dengan sejumlah fitur keamanan tingkat tinggi agar menjaga privasi dan kenyamanan penggunanya. adapun fitur-fitur tersebut adalah:

– Apps Lock, dengan adanya fitur ini anda tidak perlu lagi khawatir orang lain mengakses foto, sms, kontak dan berbagai amcam aplikasi yang ada di smartphone anda. (baca juga: Harga Dan Spesifikasi Advan S5F )

– Selfie Intruder, fitur canggih ini berguna untuk memotret secara diam-diam kepada siapa saja yang mencoba membuka smartphone anda tanpa mengetahui kunci polanya. semakin sering pelaku melakukan jawaban yang salah, semakin banyak foto pelaku yang tersimpan.

– Face Unlock, sama halnya dengan perangkat canggih lainnya, dengan fitur ini anda dapat menyetting agar smartphone hanya bisa dibuka dengan mengenali wajah anda. jadi jika dirasa wajahnya tidak sama dengan yang didaftarkan, maka smartphone pun tidak akan terbuka.

– Guest Mode, fitur ini membuat orang lain hanya bisa menggunakan fitus standart seperti telepon, sms, berfoto dan mendengarkan lagu saja.

– Fingerprint, sama seperti yang sudah banyak sebelumnya fitur ini berfungsi membaca sidik jari anda untuk membuka smartphone anda.

Soal spesifikasi lainnya, Advan A8 ini memiliki spesifikasi mirip halnya dengan smartphone yang sudah banyak dipasaran selama ini, yakni layar 5,5 inch berkualitas Full HD. Pada sektor prosesor sudah menggunakan octa-core 1,5 GHz.

Jika anda penggila sosial media, Advan A8 ini sangat cocok karena telah tertanam RAM 4 GB di dalamnya dengan dukungan memori berkapasitas 32GB.

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, Advan sendiri membanderol segmen menengah kebawah untuk smartphone ini. Dengan mahar sebesar Rp 2,999 juta maka anda sudah bisa mengantongi Advan A8.