Diklaim lebih Baik dari Beautify, Inilah Fitur Terbaru di Oppo F5

Diklaim lebih Baik dari Beautify, Inilah Fitur Terbaru di Oppo F5 KabarDunia.com_Diklaim-lebih-Baik-dari-Beautify-Inilah-Fitur-Terbaru-di-Oppo-F5_Oppo f5

KabarDunia.com – Menjelang tutup tahun 2017, Oppo sudah mulai mempersiapkan Smartphone flaghsip pamungkasnya yakni Oppo F5. Hampir sama seeprti konsep sebelumnya pada seri kali ini pun keunggulan dalam bidang fotografi bakal kembali menjadi andalan.

Beberapa waktu terakhir memang telah sempat beredar mengenai beberapa spesifikasi yang bakal diusungnya seperti misalnya pada segi layar yang bakal mengusung layar FHD+ dengan resolusi mencapai 2160 x 1080 sehingga membuat Oppo F5 ini nantinya menjadi kaya warna dan jauh lebih tajam lagi saat dipakai untuk bermain game, fotografi atau sekedar melihat film dengan kualitas terbaik. (Baca juga: Rilis Oppo A57, Oppo Semakin Perkuat Brand Sebagai Smartphone Selfie)

Tak hanya soal layarnya saja, Oppo F5 pun dikabarkan bakal mengusung bezel tipis sama halnya dengan smartphone-smartphone flagship terbaru. bahkan jauh lebih unggul karena bakal memiki kemampuan split screen yang membuat anda bisa memantau dua aplikasi secara bersamaan tanpa harus menutup salah satunya.

Sesuai dengan konsep awal F-series yakni Selfie Expert. pada Oppo F5 pun nantinya juga bakal menghadirkan fitur canggih terbaru yang bernama A.I Beauty Recognition yang mana dapat mengenali serta mengklasifikasian warna kulit, jenis kulit bahkan umur dengan jauh lebih lagi dibanding yang sudah ada selama ini. bahkan pihak Oppo pun juga mengklaim bahwa A.I Beauty Recognition mereka dapat menganalisis cahaya yang ada pada sekitar obyek dan mensinkronisasikan dengan database foto yang tersimpan sehingga membuat kualitas foto yang dihasilkan jauh lebih baik dan terlihat natural.

Kehadiran teknologi A.I Beauty Recognition pada Oppo F5 inipun sekaligus menjadu jawaban atas keluhan para pengguna aplikasi beautify yang sudah ada selama ini, dimana banyak yang mengeluhkan hasil yang terlihat kurang natural dan terlihat palsu.

Mengenai berapa mahar yang harus ditebus, rupanya Oppo F5 rupanya menyasar pihak menengah keatas dengan banderol kisaran diatas 5 juta namun tidak sampai 6 jutaan.

Namun sayang hingga kini pihak Oppo sendiri seolah masih bungkan mengenai kapan pastinya Oppo F5 ini bakal dirilis. namun berdasarkan informasi yang didapat dari berbagai pihak, Oppo Filipina sendiri bakal mulai merilis smartphone ini pada 26 Oktober mendatang. So, yuk kita tunggu saja mengenai kapan pastinya perilisan smartphone ini.