Setelah Dual Kamera, Ini Bocoran Terbaru Spesifikasi dari Redmi Note 5

Setelah Dual Kamera, Ini Bocoran Terbaru Spesifikasi dari Redmi Note 5 KabarDunia.com_Setelah-Dual-Kamera-Ini-Bocoran-Terbaru-Spesifikasi-dari-Redmi-Note-5_Redmi Note 5

KabarDunia.com – Bocoran demi bocoran akan Xiaomi Redmi Note 5 terus bermunculan. Jika sebelumnya dikabarkan bakal mengusung kamera ganda. Kali ini smartphone andalan Xiaomi ini dikabarkan bakal mengusung layar 18:9.

hal ini sendiri terungkap saat beredarnya sebuah foto yang mana mmeperlihatkan sebuah smartphone Xiaomi. Meskipun foto tersebut tampak buram akan tetapi banyak yang meyakini bahwa foto tersebut adalah prototipe dari Redmi Note 5. Ini terungkap dari beberapa ciri yang bisa dilihat pada Redmi Note 5 yang ada pada foto tersebut seperti misalnya saja layar 5,5 inci dengan banding 18:9 serta adanya dual kamera pada bagian belakangnya.

Menurut kabar yang beredar sebelumnya Redmi Note 5 ini sendiri nantinya akan dibekali kamera beresolusi 16MP 5MP untuk bagian belakangnya demi menghasilkan beberapa efek fotografi yang jauh lebih baik dan ciamik lagi. Sedangkan untuk bagian depannya sendiri meskipun masih belum ada bocoran namun bisa dipastikan adalah kamera beresolusi 5MP sama halnya dengan seri-seri sebelumnya. (baca juga: Xioami Redmi Pro Unggulkan Dual Kamera Setara DSLR)

Untuk chipset sendiri masih ada dua kemungkinan yakni Snapdragon 660 atau MediaTek Helio P25 meski juga tak menutup kemungkinan jika Xiaomi juga bakal menjual Redmi Note 5 dengan dua macam chipset seperti seri lainnya. Masalah baterai pun sepertinya masih tidak ada peningkatan bahkan cenderung tetap yakni berkapasitas 4.000 mAh. Selain chipset, Redmi Note 5 Ini nantinya juga bakal kemungkinan akan dirilis dengan dua macam varian RAM yang berbeda yakni dengan RAM 3GB dan 4GB.