Dobrak Tren, Samsung X Bakal Hadir dengan Layar Lipat

Dobrak Tren, Samsung X Bakal Hadir dengan Layar Lipat KabarDunia.com_Dobrak-Tren-Samsung-X-Bakal-Hadir-dengan-Layar-Lipat_Samsung X

KabarDunia.com – Samsung rupanya sudah bersiap untuk kembali menggebrak tren smartphone. Kali ini Samsung X pun disebut-sebut bakal menjadi terobosan terbaru Samsung dalam dunia gadget yang beberapa tahun terakhir memang mulai terlihat monoton dengan bentuk bar.

Berdasarkan informasi yang didapat, Samsung X ini nantinya merupakan sebuah smartphone lipat. hal ini sendiri diperkuat oleh pernyataan dari Koh Dong-jin selaku salah satu petinggi di Samsung Mobile. kabarnya Samsung X sendiri sudah lulus sertifikasi smartphone yang dibawahi Badan Radio Nasional Korea Selatan. Hal ini pun juga seolah pertanda bahwa bakal tak butuh waktu lama lagi sampai Samsung X ini diluncurkan.

Kode dari Samsung Galaxy X ini sendiri disebut-sebut adalah SM-G888N0. Kode ini sendiri sama persis dengan kode yang berhasl didapatkan Samsung untuk ujicoba Bluetooth yang digelar bulan Juli lalu. Setelah berhasil lolos dua kali mendapatkan sertifikasi maka besar kemungkinan Samsung X bakal mendapatkan sertifikasi peluncuran pada akhir tahun ini. (Baca Juga: iPhone 8 Dijual Lebih Mahal, Benarkah Salah Samsung?)

Namun, Nama Samsung X ini sendiri rupanya juga belum bisa dipastikan, Hal ini tak lain karena ada kabar bahwa penggunaan nama X telah digunakan oleh iPhone pada produk terbaru mereka, sehingga mereka juga sedang mengkaji apakah tetap bertahan atau lebih memilih untuk mengganti nama ponsel ini dengan nama yang lainnya.