Rilis Tanggal 8 Besok, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Rilis Tanggal 8 Besok, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 KabarDunia.com_Rilis-Tanggal-8-Besok-Ini-Harga-dan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Note-8_Galaxy Note 8

KabarDunia.com – Samsung akhirnya secara resmi membuka sistem pre-order untuk flagship terbaru mereka, Samsung Galaxy Note 8. Setelah sebelumnya secara resmi diperkenalkan dalam event Samsung Unpacked 2017 pada bulan agustus lalu.

Menurut kabar yang diterima dari pihak marketing samsung, Galaxy Note 8 Sudah mulai bisa dipesan di Indonesia mulai tanggal 8 september besok.

Meskipun pada awalnya sempat kesulitan mencari kisaran harga yang bakal disematkan pada smartphone ini, namun akhirnya beberapa pihak pun memberitahukan banderol dari Samsung Galaxy Note 8 ini.

Salah satu informan yang memberikan gambaran harga tersebut adalah salah satu akun Twitter bernama Lucky Sebastian (@gadtorade). Dalam akun twitter miliknya tersebut dituliskan bahwa nantinya smartphone ini bakal muncul dengan dua maca pilihan yakni paket Regular dan Productivity.

Perbedaan keduanya adalah bundling yang disematkan didalamnya. untuk paet reguler pembeli bakal mendapatkan wireless speaker AKG serta Note 8 itu sendiri dengan banderol sekitar Rp 12,9 juta. Sedangkan itu, jika anda membeli paket productivity maka anda harus membayar sebesar 13,5 juta. Anda pun bakal mendapatkan dua item tambahan yakni docking DeX Station serta Microsoft Office 365 Personal. (baca juga: Akhirnya Penyebab Batere Samsung Galaxy Note 7 Mudah Meledak Terungkap)

Sbagai informasi tambahan, Note 8 ini sendiri hadir dengan mengusung teknologi kamera ganda sama halnya dengan sejumlah smartphone papan atas lainnya yang bakal segera diluncurkan. Kedua lensanya sudah menggunakan teknologi OIS (Optimize Image Stabilization) dengan resolusi 12MP, sedangkan itu untuk kamera depannya 8MP dengan kemampuan autofokus serta selective focus bagi kedua kameranya.

Soal dapur pacu, Note 8 bakal ditopang dengan prosesor Exynos 8895, dukungan RAM 6GB, serta memori internal beberapa pilihan 64GB, 128GB, serta 256GB. Untuk OS, Galaxy Note 8 ini sudah berjalan dengan OS Android Nougat.

Bagaimana tertarik untuk membelinya? Pemesanan smartphone Galaxy Note 8 ini sendiri bisa anda pesan langsung secara pre-order melalui situs resmi GalaxyLaunchPack.com serta sejumlah situs-situs eCommerce lainnya mulai tanggal 8 September sampai tanggal 18 September 2017 mendatang.