Jelang Rilis Beredar Nama Penerus iPhone 7, Bukan iPhone 8?

Jelang Rilis Beredar Nama Penerus iPhone 7, Bukan iPhone 8 KabarDunia.com_Jelang-Rilis-Beredar-Nama-Penerus-iPhone-7-Bukan-iPhone-8_iphone 8

KabarDunia.com – Setelah secara resmi mengumumkan tanggal rilis ‘iPhone 8’ beberapa hari lalu. Belum lama ini muncul lagi berita mengenai smartphone anyar besutan Apple tersebut. Berita ini tak lain berkaitan dengan nama yang bakal diusung smartphone flagship Apple yang bakal diluncurkan pada 12 September mendatang tersebut.

Dilansir oleh Phone Arena, pada Minggu (3/9), berdasarkan laporan terbaru mengatakan, iPhone 8 kemungkinan besar bakal diluncurkan dengan menggunakan nama khusus. Nama khusus ini sendiri tak lain adalah iPhone X.

Penggunaan nama iPhone X ini sendiri terungkap mengingat banyaknya clue yang ada selama ini. Selain itu penggunaan kata ‘X’ sendiri selama ini seringkali dibaratkan dengan sesuatu yang premium. (baca juga: Apple Akhirnya Konfirmasi Secara Resmi Tanggal Rilis iPhone 8)

Tak hanya itu saja, penggunaan nama iPhone X sendiri sebagai pengganti iPhone 8 juga bisa dianggap sebagai nama yang tepat mengingat pada saat peluncuran mendatang adalah perayaan 10 tahun iPhone sejak pertama kali diluncurkan.

akan tetapi, Terlepas dari sejumlah spekulasi tersebut. Hingga kini Apple sendiri masih belum memberikan bocoran lebih lanjut mengenai agenda serta perangkat apa saja yang bakal diluncurkan pada tanggal 12 September mendatang.

Acara peluncuran ini sendiri menurut undangan yang telah disebar ke sejumlah kalangan menyebutkan bahwa akan digelar di Steve Jobs Teater, yang berada di Cupertino, Amerika Serikat (AS), pada pukul 10.00 pagi waktu setempat seperti biasa. “Mari bertemu bersama kami disini. Bergabunglah untuk mengikuti acara perdana yang digelar di Steve Jobs Theatre di Cupertino,” ujar Apple melalui undangan yang tersebar.