Apple Akhirnya Konfirmasi Secara Resmi Tanggal Rilis iPhone 8

Apple Akhirnya Konfirmasi Secara Resmi Tanggal Rilis iPhone 8 KabarDunia.com_Apple-Akhirnya-Konfirmasi-Secara-Resmi-Tanggal-Rilis-iPhone-8_iphone 8

KabarDunia.com – Teka-teki mengenai iPhone 8 seperti bakal segera terungkap. Apple secara resmi telah mengumumkan bahwa pihaknya bakal segera merilis iPhone 8 pada tanggal 12 September mendatang.

Kepastian mengenai perilisan ini sendiri pun juga telah diimbangi dengan beredarnya undangan launching yang dikirimkan perusahaan berlogo Apple tersebut kepada sejumlah kalangan. Berdasarkan infomarsi yang berhasil dihimpun, Acara peluncuran ini sendiri bakal di gelar di California tepatnya berlokasi di Steve Jobs Theater, Amerika Serikat.

Menurut Laman News menyebutkan jika acara peluncuran iPhone 8 ini sendiri sekaligus menjadi acara resmi pertama yang bakal diadakan pada markas Apple, Hal ini pun juga sebagai penanda momen perilisan iPhone yang dimulai sejak 10 tahun silam.

Dengan beredarnya informasi peluncuran iPhone 8 ini, sekaligus menjadi peredam berbagai rumor yang beredar dalam beberapa waktu terakhir. (baca juga: Harga iPhone 7/Plus di Indonesia, Pre-Order 9 September)

Menurut laporan sendiri Apple bakal meluncurkan tiga jenis handset terbaru mereka pada acara peluncuran kali ini, termasuk juga model anyar iPhone yang telah di re-desain.

iPhone 8 sendiri disebut-sebut bakal memiliki layar yang lebih besar dibanding pendahulunya, fitur face scanner 3D pun bakal ditanamkan untuk sisi keamanannya, selain itu juga sudah include fitur pengisian baterai dengan media wireless.

Apple pun juga kabarnya bakal meresmikan lunak iOS 11 untuk mendukung seluruh ponsel dan tablet besutan mereka.