Tak Hanya Ummat Muslim, Facebook Juga Menyambut Bulan Ramadhan

KabarDunia.com_Facebook-Sambut-Ramadhan_

KabarDunia – Umat Islam di seluruh dunia saat ini tengah berbahagia, pasalnya bulan agung nan suci yakni Bulan Ramadhan telah datang dengan membawa berbagai macam keutamaan yang dimilikinya.

Facebook adalah sebuah jejaring sosisal Media yang didirikan oleh Mark Zuckerberg. Didirikan pada tahun 2004, facebook menjelma menjadi jejaring sosial yang besar hingga saat ini.

Baru baru ini, dunia sosial media yang akrab dengan kita di segala kalangan Facebook, memberikan sebuah ucapan bagi umat muslim yang menjalan ibadah puasa. Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, mungkin hanya peringatan hari hari besar dunia saja Facebook menyambutnya dengan kreatifitasnya. Kali ini Facebook memberikan sebuah tayangan singkat dalam Video tersebut tertulis kalimat ” Marhaban Ya Ramadhan Dari kami semua di Facebook, semoga bulan ini menjadi kesempatan untuk bermuhasabah dan meraih berkah bersama keluarga dan masyarakat di sekitar.”

Selalu maju dan semakin kreatif untuk jejaring sosial yang ada. karena kreatifitas yang baiklah yang menjadikan sebuah perusahaan selalu maju dan berkembang.