Setara Tiga Toyota Alphard, Apa Kelebihan Vertu Signature Cobra?

Setara Tiga Toyota Alphard, Apa Kelebihan Vertu Signature Cobra? KabarDunia.com_Setara-Tiga-Toyota-Alphard-Apa-Kelebihan-Vertu-Signature-Cobra_Vertu Signature Cobra

KabarDunia.com Ketika mendengar nama Vertu yang terbayang merupakan model-model ponsel super mewah yang dipasarkan dengan harga selangit.

Begitu juga halnya dengan seri Vertu Signature Cobra limited edition, ponsel teranyar dari pabrikan tersebut yang hanya akan dipasarkan di e-commerce Jingdong Mall yang berada di China.

Harganya terbilang menarik untuk ukuran sebuah ponsel, mencapai 2,47 juta yuan alias 360.000 dollar AS (Rp 4,7 miliar), harga ini tentu setara dengan tiga buah mobil Toyota Alphard.

Ponsel ini sendiri kabarnya dihiasi oleh 439 batu permata tipe rubi yang disusun membentuk seekor ular pada bagian pinggir perangkat. Kilau dari mata sang “ular” yang berwarna kehijauan tersebut berasal dari batu zamrud asli.

Tak hanya itu saja, saking mewahnya ponsel Vertu Signature Cobra limited edition ini, nantinya setiap ponsel bakal dikirim secara personal kepada para pembeli memakai helikopter.

Entah apa tujuannya, tapi bisa jadi hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan mengingat betapa mahalnya harga ponsel tersebut.

Menurut informasi, Vertu sendiri kabarnya hanya bakal merilis 8 unit ponsel Signature Cobra limited edition saja ke pasaran.

Meskipun bertabur ratusan permata, Vertu Signature Cobra limited edition ini sendiri ternyata tak diikuti dengan kemewahan fitur yang diusungnya.

Alih-alih memiliki spesifikasi kelas atas layaknya smartphone kekinian, Vertu Signature Cobra limited edition ini bisa dibilang hanyalah sebuah ponsel biasa yang bercasing supermewah.