Bakal Kenalkan Nokia 3310 Reborn, Netizen Makin Dibuat Penasaran

Bakal Kenalkan Nokia 3310 Reborn, Netizen Makin Dibuat Penasaran KabarDunia.com_Bakal-Kenalkan-Nokia-3310-Reborn-Netizen-Makin-Dibuat-Penasaran_Nokia 3310

KabarDunia.com – Belakangan memang cukup santer dikabarkan bahwa Nokia bakal kembali memproduksi produk legendaris mereka yakni Nokia 3310. Seperti yang diketahui, Nokia 3310 sendiri pertama kali muncul pada tahun 2000. Kala itu, 3310 menjelma menjadi ponsel paling laris dan paling gaul yang seolah wajib dimiliki oleh orang.

Meskipun layarnya tak berwarna dan menunya hanya sedikit, saat Nokia 3310 pertama kali dijual di Indonesia dibanderol dengan cukup mahal yakni kisaran Rp. 1,3 juta. Jaman itu, harga ponsel segitu masih belum termasuk dengan harga kartu perdana serta pulsa yang tak kalah mahal pula.

Nah, kini setelah sempat memutuskan melakukan comeback dengan nama nokia, mereka pun juga sempat merilis smartphone android terbaru mereka yakni Nokia 6. Beredar kabar jika sang pemilik lisensi HMD Global berencana melakukan reborn terhadap produk legendarisnya tersebut.

Hingga saat ini memang masih belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi seperti apa yang bakal diusungnya nanti, namun berdasarkan bocoran-bocoran yang beredar spesifikasinya sendiri tidak akan terlalu wah, hanya layar yang berwarna menjadi keunggulan tersendiri pada seri reborn nokia 3310 ini. selain itu soal harga sendiri beredar kabar bakal dibanderol dibawah 60 euro atau kurang lebih dibawah 850 ribu. (baca juga: Semakin Percaya Diri, Nokia Mulai Bocorkan Spek Nokia D1C)

Jika memang benar, Nokia 3310 reborn ini bakal diperkenalkan pada akhir bulan juli ini maka ada kemungkinan Nokia bakal meraih kesuksesan dengan memanfaatkan momen terjebak nostalgia bagi para pecinta nokia.