Usung Kamera 18MP, Blackberry Mercury Siap Rilis Akhir Bulan Ini

Usung Kamera 18MP, Blackberry Mercury Siap Rilis Akhir Bulan Ini KabarDunia.com_Usung-Kamera-18MP-Blackberry-Mercury-Siap-Rilis-Akhir-Bulan-Ini_Blackberry Mercury
KabarDunia.com – Meski beberapa tahun terakhir penjualannya tak sesukses dulu, namun bukan berarti BlackBerry berhenti berinovasi. Hal ini terlihat dari rencana mereka untuk merilis BlackBerry Mercury atau seri DTEK70. Rilisnya pun kabarnya tinggal menunggu waktu saja.

Berdasarkan informasi yang didapat, pihak blackberry pun telah menyebarkan undangan ke beberapa perusahaan. Perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut pun disebut-sebut bakal memperkenalkan produk terbaru mereka, BlackBerry Mercury. Walaupun dalam undangan konferensi pers itu memang tidak disebutkan mengenai nama serta nomor dari model handset.

Pada undangan yang telah beredar tersebut menyebutkan bahwa pihak BlackBerry bakal menggelar sebuah acara pers yang bakal digelar tanggal 25 Februari mendatang, bertempat di Barcelona, acara ini sendiri kabarnya bakal dimulai pada pukul 19.00 waktu setempat. dalam undangan itu pun juga tampak ponsel terakhir milik BlackBerry. (baca juga: BlackBerry Priv Bakal Dilepas dengan Harga 12 Juta?)

BlackBerry Mercury sendiri dikabarkan bakal menawarkan spesifikasi yang cukup lumayan, seperti layar selebar 4,5 inci, chipset octa-core Snapdragon 625 yang ditanamkan didalamnya bakal beradu dengan chipset grafis seri Adreno 506 serta RAM 3GB. BlackBerry Mercury ini pun juga nantinya bakal memiliki kamera utama dengan resolusi 18 megapiksel serta kamera selfie sebesar 8 megapiksel, menurut informasi yang didapat didalamnya bakal terdapat sensor yang sama dengan milik Google Pixel dan Google Pixel XL.

Tak hanya itu saja, smartphone terbaru BlackBerry ini pun nantinya juga akan ditenagai dengan baterai berkapasitas sebesar 3400 mAh, keyboard QWERTY fisik pun tetap ada pada bagian bawah layarnya, sensor sidik jari pun juga tak lupa ditanamkan didalamnya.

Untuk masalah harga dan spesifikasi lebih lengkap tentang BlackBerry Mercury ini sendiri besar kemungkinan bakal mulai terkuak pada tanggal 25 februari mendatang.