Spek Lebih Mantap dari Zenfone 3 Max, ASUS X00GD adalah Zenfone 4?

Spek Lebih Mantap dari Zenfone 3 Max, ASUS X00GD adalah Zenfone 4? KabarDunia.com_Spek-Lebih-Mantap-dari-Zenfone-3-Max-ASUS-X00GD-adalah-Zenfone-4_ASUS X00GD

KabarDunia.com – Kesuksesan yang diraih oleh ASUS melalui lini bisnis smartphone dalam beberapa tahun terakhir membuat mereka kembali berniat seri terbaru mereka. Produk dengan kode ASUS X00GD pun beberapa waktu belakangan mulai terungkap dan diperkirakan bakal menjadi produk terbaru dari perusahaan asal Taiwan tersebut. (baca juga: Asus Zenfone 3 ada Tiga Versi, Ini Perbedaan Spesifikasi dan Harganya)

Berdasarkan informasi yang didapat ASUS X00GD sendiri sudah berhasil lolos tahap sertifikasi TENAA, sebuah lembaga postel yang berada di Tiongkok. Melihat spesisifikasi yang diusungnya ASUS X00GD ini hampir mirip dengan spesisifikasi milik ZenFone 3 Max, lalu sebenarnya siapakah ASUS X00GD ini?Mungkinkah ini adalah adalah kode untuk ZenFone 4 seperti yang diduga oleh netizen?

ASUS X00GD sendiri disebutkan telah ditenagai oleh CPU MediaTek MT6750 octa-core 1,5GHz. Layar sentuhnya sendiri berdiagonal selebar 5,2 inci dengan resolusi HD (720×1280 piksel). Masalah besar RAM-nya pun juga disediakan beragam seperti halnya produk ZenFone lainnya yakni 2/3/4GB, yang mana juga disokong dengan memori internal yang juga tersedia dengan sejumlah macam pilihan seperti 16/32/64GB. (baca juga: Asus Zenfone 3 Spesifikasi RAM 6 GB Kamera 23 Mp Harga Wow)

Jika anda ingin lebih luas, pada ASUS X00GD ini pun juga sudah disediakan slot untuk microSD. Dan yang menjadi daya tarik pada ASUS X00GD ini adalah dimensi bodinya yang berukuran 149,5 x 73,7 x 8,85mm serta dengan berat hanya 169,5 gram. Menurut informasi, smartphone ini juga bakal membawa baterai jumbo yakni 4850mAh atau dengan kata lain jauh lebih besar jika dibandingkan dengan ZenFone 3 Max yang hanya mengusung 4100mAh.

Untuk sistem operasinya sendiri kabarnya telah menggunakan Android 7.0 Nougat. Hampir sama dengan produk sebelumnya, ASUS rupanya juga tak ingin meremehkan kamera pada setiap produk mereka. pada ponsel ini pun telah tertanam kamera 13MP lengkap denga dual-tone flash untuk bagian belakang serta 8 MP untuk kamera berselfie.

Selain itu, pada bagian tombol home didepan sendiri pun juga sudah ditanamkan sensor sidik jari yang tentu akan semakin membuat ponsel anda tetap aman dan mudah untuk digunakan.

Namun sayangnya, masih belum bisa diketahui mengenai kapan ponsel ini akan mulai diproduksi dan diperkenalkan, namun jika melihat kebiasaan ASUS dalam merilis lini ZenFone bisa dipastikan smartphone ini tidak akan diluncurkan seorang diri. namun yang pasti, smartphone ini nantinya akan dibalut dengan material berbahan logam dengan sejumlah pilihan warna.