Selain Meizu X, Meizu M5 Note Juga Siap Menggebrak Diakhir Tahun

Selain Meizu X, Meizu M5 Note Juga Siap menggebrak Diakhir Tahun KabarDunia.com_Selain-Meizu-X-Meizu-M5-Note-Juga-Siap-menggebrak-Diakhir-Tahun_M5 Note

KabarDunia.com – Meizu rupanya tak ingin ketinggalan dalam meluncurkan produk terbaru di akhir tahun 2016 ini. Meizu M5 Note pun kabarnya juga sudah disiapkan untuk menjadi slot smartphone di penghujung tahun 2016 ini. Menurut kabar yang telah berhasil didapat M5 Note ini sendiri bakal dirilis pada bulan desember mendatang.

Semacam info yang telah dihimpun sebelumnya, spesifikasi yang bakal ada didalam Meizu M5 Note bisa dibilang mirip dengan apa yang ada di M3 Note yang dipersenjatai dengan layar sentuh lumayan besar, yakni 5,5 inci dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) serta panel sekelas IPS (In-Plane Switching) yang mana juga telah beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Meizu M5 Note memakai sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS.

Sektor dapur pacu, Meizu M5 Note beritanya lumayan bersaing di kelasnya sebab ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz serta quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB serta didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Handphone cerdas Meizu M5 Note ini dilengkapi memori internal berukuran 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimal 128GB. Tetapi, slot microSD ini bisa dipakai jika slot SIM 2 tak dipakai. Konektivitas Meizu M5 Note ini lumayan lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, serta port microUSB.

Performa kamera Meizu M5 Note ini setara dengan pendahulunya dengan dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Device ini dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan sensor Omnivision untuk gambar selfie. Sayangnya, belum diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung handphone ini.